Bikin Heboh, Amanda Manopo Temani Arya Saloka di Busan Internasional Film Korea. Ini Tanggapan Sang Istri

Bikin Heboh, Amanda Manopo Temani Arya Saloka di Busan Internasional Film Korea. Ini Tanggapan Sang Istri

Amanda dan Arya--

Hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menarik perhatian publik. Hal ini disebabkan oleh beredarnya foto yang menunjukkan seorang wanita yang diduga adalah Amanda, sedang menemani Arya di sebuah acara.

 

Amanda diduga menemani Arya saat menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan. Meskipun wajah wanita yang diduga Amanda tersebut tidak terlihat jelas karena tertutup masker, banyak yang berspekulasi.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun menjelaskan bahwa wanita bergaun hitam yang diduga Amanda itu duduk di samping Dina Herdiana, yang merupakan bagian dari tim manajemen Arya. Pemilik akun tersebut kemudian menyarankan agar Amanda dan Arya segera mengumumkan hubungan mereka secara resmi untuk menghindari fitnah.

"Yuk @amandamanopo @arya_saloka, umumkan secara resmi hubungan kalian di depan wartawan. Percuma ikut ke sana tapi kalian sembunyi. Pada akhirnya, bau busuk pasti akan tercium juga, tidak perlu berkelit lagi. Ingat, dalam agama Islam, pacaran artinya zina!" tulis akun X @cardSecret27New yang dikutip pada hari Selasa. (8/10).


Amanda Kepergok Arya--Intagram : @Lambeturah

Kedatangan Arya di acara BIFF 2024 adalah untuk mewakili film "Gadis Kretek" yang mendapatkan penghargaan dari Asian Contents Awards (ACA) dan Global OTT Awards. Arya tidak datang sendirian; ia hadir bersama Dian Satrowardoyo, Kamila Andini, dan Ifa Isfansyah.  

Namun, kehadiran seorang wanita yang diduga Amanda di BIFF 2024 justru menarik perhatian netizen di Indonesia. Banyak yang mempertanyakan alasan wanita tersebut hadir di acara itu.

"Sudah berusaha pakai masker, tapi tetap saja jadi sorotan. Ada rasa kaget juga dari saya sebagai netizen. Maaf, jika memang ikut ke sana, kenapa tidak sekalian tampil sebagai pendamping dengan gaun yang layak? Bukankah kamu artis besar? Kenapa harus sembunyi di balik masker, duh duh duh," komentar @assisdoux.

"Awalnya, saya tidak yakin itu dia, saya kira hanya tamu biasa karena tidak terlalu jelas, wajahnya tertutup masker dan hanya terlihat beberapa detik. Namun, karena dia duduk di sebelah manajernya, banyak orang yang mulai yakin," tulis @melisaica97.

BACA JUGA:Prilly Sampai Maia Estiaty, 5 Artis Waniya yang Pernah Ngajar Jadi Dosen

"Jika dia muncul sebagai pendamping, berita yang akan muncul di media Indonesia dan menjadi bahan perbincangan netizen bukan lagi tentang acara penghargaan atau pencapaian karya anak bangsa yang ada di sana, tetapi pasti akan kembali fokus pada mereka (Amanda Manopo dan Arya Saloka).

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Amanda Manopo maupun Arya Saloka terkait isu yang sedang hangat dibicarakan di media sosial.

Ini Respon Anne Menyikapi Video yang beredar

Di sisi lain, hebohnya video ini diduga dipicu oleh mantan istri Arya, Putri Anne, yang dituduh sengaja menyebarkan isu tersebut. Menjadi topik hangat, Anne tampaknya memberikan respons kepada netizen melalui unggahan instastory-nya.

BACA JUGA:9 Artis Kpop Yang Tersandung Kasus Burning Sun, Ada Yang Sudah Bebas Loh!

Dalam unggahan tersebut, Anne terlihat hanya tersenyum dengan makna yang dalam, seolah menunjukkan bahwa dia tidak peduli dengan komentar yang dilontarkan netizen. Selain itu, dalam video tersebut terdapat emoji bermasker yang semakin menambah rasa penasaran netizen.

Tidak hanya satu video, Anne juga membagikan video lain yang menampilkan dirinya yang sering mendapatkan hujatan dari netizen. “Nama Anne, hobi dimaki orang,” tulisnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: