Rekomendasi Makanan Chinese Food Yang Cocok Jadi Menu Makan Siang Bareng Keluarga

Rekomendasi Makanan Chinese Food Yang Cocok Jadi Menu Makan Siang Bareng Keluarga

Makan keluarga di restoran china--Juara.net

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Kelezetan makanan China telah melegenda dan terkenal ke berbagai negara. Hal ini dapat terlihat bagaimana restorant China yang menjamur di berbagai negara.

Kelezatan masakan China telah diakui secara global dan bahkan mempengaruhi banyak kuliner di sejumlah negara Asia, Termasuk negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia.

Kuliner China bukan hanya dinikmati Masyarakat China yang tinggal di Indonesia, tapi juga Masyarakat pribumi asli Indonesia.

Sebut saja seperti, Bakpao, Siomay, Dimsum Bakmi dan masih banyak kuliner khasi china yang telah diadaptasi menjadi kulner local Indonesia yang telah menjamur dan dijual di banyak tempat.

Citarasa yang lezat dengan bumbu otentik membuat makanan khas China ramai diminati Masyarakat dan dipilih sebagai menu sehari-hari. Terdapat banyak makanan khas China yang tetap mempertahankan keasliannya namun tetap cocok dengan selera masyarakat setempat.

 

Camilan Chinese Food yang Aman Dikonsumsi Anak Anak

Siomay, Bakpao, Dimsum, mungkin kamu sudah tidak aneh lagi dengan makanan yang satu ini karena mudah dijumapi, rasanya enak dan harganya yang murah. Tapi tahukah kamu jika sebetulnya makanan tersebut bukan makanan asli Indonesia?

Tidak cukup hitungan jari, ada puluhan bahkan ratusan restorant China yang aktif berproduksi hingga saat ini. Hal ini juga membuktikan jika Chinese food cocok dikonsumsi lidah orang Indonesia, meskipuns ebagian diantaranya dilakukan proses lokalisasi masakan.

Makanan China atau Chinese food aman dikonsumsi oleh segala usia, anak anak, tua, muda suka panganan ini. Kamu bisa membawa sanak keluarga untuk makan bersama di restorant Chinese food. Berikut ini rekomendasi makanan yang cocok kamu makan bareng keluarga

Sumber: