Tanggal rilis Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 3 dan tempat nonton

Tanggal rilis Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 3 dan tempat nonton

Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 1--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memiliki nama lain The Returnee Noble Lady Attacks His Majesty the Dragon Emperor, anime ini bergenre Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo, yang seru dan asik untuk ditonton.

Tempat menonton anime Yarinaoshi Reijou wa Ryuutei Heika wo Kouryakuchuu atau dikenal The Do-Over Damsel Conquers The Dragon Emperor dapat kamu lakukan secara streaming melalui platform legal Bstation/Bilibili.

Yarinaoshi Reijou wa Ryuutei Heika wo Kouryakuchuu adalah seri  novel ringan Jepang yang ditulis oleh Sarasa Nagase dan diilustrasikan oleh Mitsuya Fuji. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh J.C.Staff akan tayang perdana pada Oktober 2024. 

BACA JUGA:Tanggal rilis Danmachi season 5 episode 4 dan tempat nonton

BACA JUGA:Kenapa One Piece ambil jeda sampai tahun depan? Ini alasannya

Preview

Rencana Marquis Beil untuk melemahkan pemerintahan Hadis telah menjebak Jill Cervil dan Sphere de Beil dalam situasi yang agak berbahaya, dan penggemar hanya bisa bertanya-tanya bagaimana gadis-gadis itu bisa lolos dari penculiknya dengan selamat.

Kini Zeke dan Camila bergabung, kelompok tersebut harus berusaha membuktikan Jill tidak bersalah serta menangani skema sang marquis.

Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu Episode 3 berjudul 'Situasinya Putus Asa, Tapi Aku Putri Dewa Perang, Jadi Aku Akan Mencoba Mengatasinya Secara Fisik.' Episode ini akan menampilkan Jill mengungkap plot Marquess Beil untuk melemahkan Hadis, menyadari bahwa dia bermaksud menggunakan Sphere, putrinya sendiri, sebagai pion.

BACA JUGA:Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Jill akan meminta bantuan Zeke dan Camila setelah mengungkapkan identitas aslinya kepada mereka untuk mendapatkan bantuan mereka. Sphere, terkejut dengan tindakan Jill, terlihat mempertanyakan mengapa Jill akan menyelamatkannya meskipun dia adalah rival romantis.

Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Sinopsis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: