Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan

Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan

Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan--KRjogja

 

Untuk memastikan keputusannya untuk menikah, Irish Bella melakukan istikharah berkali-kali. Setelah menjalani proses tersebut, ia mendapatkan petunjuk yang semakin memperkuat keyakinannya untuk menerima pinangan Haldy Sabri.

 

"Dari pihak Irish dan keluarganya, mereka telah melakukan istikharah beberapa kali dan diberikan petunjuk oleh Allah, yang menunjukkan banyak kebaikan antara mereka dan memudahkan jalan hingga sampai di sini," tambah Haldy.

 

Irish Memantapkan Hati Untuk Keputusannya Menikah

 

Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah pada 19 Oktober 2024. Haldy Sabri memberikan mas kawin berupa sebuah masjid untuk Irish Bella. Jauh dari kabar infotaiment membuat kabar pernikahan Irish dan Haldy terkesan tiba tiba dan mengejutkan public. Meski demikian, banyak warganet yang turut berbahagia dan mendoakan kebahagiaan untuk Irish Bella saat memulai kehidupan baru bersama Haldy.

 

Mengungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Sahabat yang Memperkenalkan

 

Haldy Sabri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah mempertemukan mereka dan membantu mereka menuju pernikahan. Dua sahabat Irish Bella juga mendoakan kebahagiaan dan kebaikan untuk kehidupan baru sang artis.

BACA JUGA:Ramai Gus Menikah di Usia Muda, Inilah Dampak Negatif Pernikahan Dini

 

"Sebagai sahabat dekat yang menjadi saksi perjalanan cinta mereka, saya dan suami sangat terharu dan bahagia atas pernikahan mereka. Allah Maha Baik yang telah mempermudah niat mulia kalian berdua," kata Erlyanie, sahabat Irish Bella.

 


Itulah sosok-sosok yang memperkenalkan dan mempertemukan Irish Bella dengan suami barunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: