Rekomendasi 5 Kado untuk Teman Pengantin Perempuan yang Baru Saja Menikah, Ada Lingerie Sampai Buku Resep

Rekomendasi 5 Kado untuk Teman Pengantin Perempuan yang Baru Saja Menikah, Ada Lingerie Sampai Buku Resep

Hadiah untuk teman yang baru lulus--picture by kumparan.com

 

Penting untuk memilih tas atau koper yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama, yang mampu menahan berbagai kondisi perjalanan. Bahan-bahan seperti polikarbonat, nylon balistik, atau kanvas tahan air sering kali dianggap sebagai pilihan ideal untuk tas travel.

 

4.     4. Voucher Belanja Supermarket dan Restorat
Voucher belanja merupakan pilihan hadiah pernikahan yang praktis dan fleksibel untuk saudara perempuan. Dengan memberikan voucher belanja, Kamu memberikan kebebasan kepada mereka untuk memilih barang-barang yang mereka butuhkan atau inginkan .

     BACA JUGA:12 Rekomendasi Mahar Pernikahan, Dari yang Paling Basic HIngga Outoffthebox

 

Ini sangat bermanfaat, terutama bagi pasangan baru yang mungkin memerlukan berbagai perlengkapan rumah tangga atau dekorasi untuk tempat tinggal baru mereka. Voucher belanja ini juga dapat digunakan di berbagai toko atau pusat perbelanjaan.

5. Set Kosmetik

Salah satu inspirasi hadiah yang paling umum untuk pernikahan saudara perempuan adalah satu set kosmetik. Kosmetik sering kali menjadi pilihan utama yang diberikan kepada pengantin perempuan.

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya Kamu melakukan survei terlebih dahulu mengenai merek kosmetik yang biasa digunakan oleh saudara perempuan. Dengan cara ini, Kamu tidak akan sembarangan membeli kosmetik, melainkan memilih produk yang benar-benar sering digunakan oleh temanmu. .

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: