Suami Bakar Istri dan Anak di Cakung Sudah Ditangkap Polisi

Senin 03-07-2023,06:32 WIB
Editor : Rajomengiyan

Kasus suami bakar istri ini bermula ketika Winarsih keluar membeli lauk untuk makan malam. Saat itu, di rumah sedang ada anak laki-lakinya inisial NIM, 15 tahun dan KNF, 13 tahun, beserta Usman.

Menurut Siti, Winarsih pergi keluar dalam waktu yang lama menurut sudut pandang Usman. Kemudian pelaku menyuruh NIM keluar untuk mencari Winarsih yang tidak kunjung pulang. “Enggak ketemu lah di jalan itu, ditampar anak itu kejadian sebelum dibakar,” katanya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Jabar Berburu Makanan Indonesia hingga Mancanegara

Setibanya di rumah, Winarsih beserta dua anaknya langsung disiram bensin oleh Usman. Kepada Siti, Winarsih bercerita bahwa ada alibi dari Usman yang merasa cemburu terhadap dirinya tanpa alasan yang jelas.

Api juga menyulut bagian perut dan paha pelaku, karena bensin yang disiram turut terciprat. Para tetangga sekitar rumah ikut membantu pemadaman api yang melalap para korban.

Tak lama petugas pemadam kebakaran pun turun tangan ikut memadamkan api. “Kalau tetangga di situ udah pada ngerti bahwa itu emang dibakar, karena beda kebakarannya, dikirain HP meledak, tapi kok ini beda?” tutur Siti.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Islam di Cakung setelah api padam. Selanjutnya, korban dan pelaku dipindahkan ke RSUD Tarakan, kecuali KNF yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pekerja di Koja.***

 

Kategori :