Wajib Ditonton! Ini 5 Fakta Menarik Serial Invincible

Jumat 10-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

BACA JUGA : Sinopsis Anime Pluto yang Tayang di Netflix

Sedikit spoiler, Incvincible sendiri adalah seorang anak SMA yang jadi superhero. Ia juga merupakan anak dari superhero ternama bernama Omni-Man. Hubungan antara Invincible dan ayahnya agak kurang sehat. 

Terkadang mereka saling mendukung namun kebanyakan di antara mereka saling berbohong dan menutupi masalah di antara mereka.

Menariknya lagi, Invincible nggak tahu kalau ayahnya adalah seorang pembunuh superhero. Konflik ini akan terus di bawa dan penonton semakin ingin tahu kompas moral sang tokoh utama. 

Sebagai superhero, apakah ia berani membunuh ayahnya sendiri, atau ia akan berkompromi? Kegamangan ini tentu kerap jadi masalah anak muda di keseharian. 

Singkatnya Invincible nggak membahas hal mengawang, ia justru mengorek permasalahan sosial dan psikologis anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA : Berfokus Pada Karakter Miyamoto Musashi, Berikut Link Nonton dan Download Semua Episodenya

5. Brutal dan Gore!

Terakhir adalah gaya pertarungan di serial Invincible yang sangat brutal dan gore. Pada akhirnya, semua karakter di film ini nggak ragu untuk melakukan kekerasan dan hal ini ditampilkan secara terang-terangan sejak awal episode.

Pukulan, lemparan bom, lemparan palu sampai bantingan yang membuat badan remuk diperlihatkan. Darah dan luka jadi tontonan dalam pertarungan. 

Ini jelas jadi kekuatan tersendiri bagi serial animasi superhero. Karena konten yang cukup gore, pihak Amazon meminta agar penderita epilepsi dan mereka yang nggak kuat melihat kekerasan dan darah untuk tidak menyaksikan serial ini. 

Anak kecil juga dianjurkan untuk tidak menonton Invincible tanpa pengawasan orang tuanya.

BACA JUGA : Sinopsis Onimusha, Anime Netflix yang Berfokus pada Miyamoto Musashi

Nah itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton serial superhero Invincible. 

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyakiskan serial satu ini? (*)

Kategori :