Sinopsis Film IF : Membantu Mencari Teman Khayalan

Sinopsis Film IF : Membantu Mencari Teman Khayalan

Sinopsis Film IF : Membantu Mencari Teman Khayalan--Google

 

IF merupakan film fantasi garapan dari sutradara John Krasinski serta dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds. Film ini mengisahkan tentang dua orang manusia yang membantu memcarikan teman untuk makhluk-makhluk khayalan supaya makhluk tersebut tetap ada. 

 

Film ini merupakan film kelima karya dari sutradara John Krasinski serta diisi oleh berbagai artis papan atas sebagai pengisi suara. Beberapa artis diantaranya Steve Carell, Emily Blunt, sampai Matt Damon.

 

Sinopsi Film IF

 

Kisah ini bermula dari seorang gadis yang bernama Bea. Sedari kecil Bea sangat menyukai menggambar, mulai dari menggambar badut, keluarga, dan juga pemandangan-pemandangan. Kehidupan masa kecilnya sangat menyenangkan dengan hadirnya kedua orang tua yang selalu menghiburnya dengan berbagai kegiatan yang selalu dilakukan di rumah. Namun, seiring Bea tumbuh ternyata kehidupan tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginannya. Bea ditinggalkan oleh ibunya yang meninggal dunia karena sakit sehingga ia hidup bersama ayahnya.

 

Baca juga: Lakukan Kegiatan Ini Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

 

Ketika usia 12 tahun Bea dititipkan ke rumah neneknya oleh ayahnya, hal tersebut karena ayahnya sakit dan sedang di rawat di salah satu rumah sakit yang ada disana. Kejadian-kejadian anehpun mulai Bea rasakan ketika ia pindah di rumah neneknya.

 

Ketika pulang menjenguk ayahnya dari rumah sakit dan akan masuk ke rumahnya, tiba-tiba Bea melihat seperti seorang gadis kecil yang masuk ke dalam gedung yang sama. Merasa menemukan teman akhirnya Bea mengikuti gadis tersebut sampai ke lantai atas. Gadis tersebut masuk ke dalam satu pintu dan Bea mengetuk pintu itu, namun tidak ada jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: