6 Fakta Menarik Yami Sukehiro, Kapten dari Black Bull yang Memilik Sihir Kegelapan, Toilet Tempat Favoritnya!

Senin 11-12-2023,06:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Meskipun awalnya enggan, Yami justru menjadi salah satu orang yang paling loyal pada Kaisar Sihir tersebut.

3. Menjadi kapten Black Bull

Pasca diangkatnya Julius menjadi Kaisar Sihir, para bawahannya juga turut mendapat kenaikan jabatan. Marx dan Cob menjadi penasehatnya. Sedangkan Yami dan William diberi wewenang baru sebagai kapten regu yang baru.

William ditunjuk menjadi kapten Golden Dawn. Sedangkan Yami memutuskan untuk membentuk regunya sendiri yang ia beri nama Black Bull.

BACA JUGA:Link Nonton Goblin Slayer Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

Filosofi Black Bull sendiri adalah semua warna yang datang akan bercampur menjadi hitam seperti halnya para anggotanya yang menjadi kompak meski datang dari latar yang berbeda-beda.

4. Toilet adalah tempat favoritnya

Salah satu tempat favorit Yami di markas Black Bull adalah toilet.

Ia sendiri sering diperlihatkan menghabiskan waktu di tempat tersebut sambil merokok. Momen ini bisa dibilang cukup penting bagi Yami sehingga ia akan marah besar jika ada yang sampai menganggu.

Oleh karena itu, ia sering membawa Finral dalam setiap menjalankan misi agar bisa ke toilet favoritnya dalam waktu singkat dengan menggunakan portal dimensi.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Sousou No Frieren Episode 14 Subtitle Indonesia

5. Orang yang mengajarkan konsep Ki pada Asta

Tidak seperti kebanyakan protagonis yang berlatih di saat damai, Asta justru belajar konsep ini saat ia dan Yami di tengah pertarungan melawan para anggota Eye of the Midnight Sun.

Saat itu Yami mengajarkan konsep Ki pada Asta agar bisa melawan sihir spasial milik Valtos. Meskipun terkesan dadakan, pada akhirnya pemuda itu berhasil memanfaatkan ajaran Yami untuk menghajar balik bawahan Licht tersebut.

Kategori :