Citra Swarna Group Distribusikan Hewan Kurban Ke Masyarakat Sekitar dan Dhuafa

Sabtu 15-06-2024,08:52 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

BEKASI - Momentum hari raya Idul Adha, Senin, 17 Juni 2024 (10 Zulhijah 1445 H) turut disikapi manajemen Citra Swarna Group dengan berkurban sekaligus sebagai bentuk Program pelayanan masyarakat dari Citra Swarna Group.

 

Pada momentum sakral tersebut, manajemen Citra Swarna Group berkesempatan menyerahkan hewan kurban sapi dan kambing di project Kartika Residence, Citra Swarna Tembong City, Citra Swarna Riverside dan Citra Swarna Grande. Yang telah dipilih sesuai syarat berkurban kepada panitia kurban yang mewakili masyarakat lingkungan sekitar dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

 

Agus Rusli, perwakilan dari Direksi Citra Swarna Group mengatakan, bahwa penyerahan hewan kurban sapi dan kambing ini dilakukan secara bersamaan pada tanggal 13 & 14 Juni 2024 di Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City dan Citra Swarna Riverside dan Dharmawangsa Hills. Lalu pada tanggal 17 Juni 2024 akan dilakukan penyerahan dan menyaksikan juga pemotongan hewan qurban pada tanggal 17 Juni 2024 di Masjid Jami’ Kartika Residence. 

 

Acara tersebut masing-masing akan di hadiri oleh Agus Rusli selaku perwakilan Direksi Citra Swarna Group Peduli dan para Branch Manager kawasan masing-masing serta disaksikan oleh warga sekitar.

 

“Turut berkurban dalam syariat umat Islam pada hari raya Idul Adha merupakan wujud kepedulian sekaligus bentuk pelayanan kami kepada lingkungan sekitar di kawasan Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Tembong City, dan juga Citra Swarna Riverside, kami ingin dengan adanya qurban ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan bisa diberikan secara adil kepada warga," kata Agus Rusli selaku perwakilan dari Direksi Citra Swarna Group.

 

Dalam kesempatan ini, Agus Rusli turut mengucapkan rasa syukur dan bahagia kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas seluruh kesempatan dan kepedulian yang diperoleh oleh manajemen Citra Swarna Group. 

 

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Segenap lapisan di Citra Swarna Group ini, menunjukan semangat kekeluargaan dan berbagi yang luar biasa pada kesempatan yang berbahagia ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara berkelanjutan," ujar Agus. 

 

Kategori :