Sudah di Depan Mata! Intip Tips Memilih Warna Kebaya Untuk Wisuda

Sabtu 06-07-2024,13:14 WIB
Reporter : Cindy
Editor : Cindy

 

Baca juga: Paris di Serang oleh Hiu Ganas? Sinopsis Film Under Paris Wajib KalianTonton!

 

5. Uji Coba Sebelum Hari H:

Cobalah beberapa warna kebaya sebelum menentukan pilihan akhir. Lihat bagaimana warna tersebut terlihat di bawah pencahayaan alami dan buatan untuk memastikan kamu nyaman dan percaya diri.

6. Konsultasi dengan Ahli:

Jika kamu masih ragu, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan desainer atau penjual kebaya. Mereka biasanya memiliki pengalaman dan pengetahuan yang dapat membantu kamu memilih warna yang paling sesuai.

7. Tentukan Gaya Pribadi:

Pilih warna yang mencerminkan kepribadian kamu dan membuat kamu merasa nyaman yaa. Warna yang kamu sukai dan merasa percaya diri memakainya akan membuat kamu tampil lebih bersinar.

8. Jangan Lupakan Makeup:

Sesuaikan makeup kamu dengan warna kebaya yang dipilih. Makeup yang tepat dapat melengkapi dan memperkuat penampilan keseluruhan. Sudah banyak rekomendasi make up yang bisa kalian ikuti tutorialnya di media sosial.

Memilih warna kebaya yang tepat bisa membantu kamu tampil anggun dan mempesona pada hari wisuda. Pastikan untuk merasa nyaman dan percaya diri dengan pilihan kamu agar momen spesial tersebut menjadi lebih berkesan ya!

Kategori :