Paris di Serang oleh Hiu Ganas? Sinopsis Film Under Paris Wajib KalianTonton!

Paris di Serang oleh Hiu Ganas? Sinopsis Film Under Paris Wajib KalianTonton!

Paris di Serang oleh Hiu Ganas? Sinopsis Film Under Paris Wajib KalianTonton!--By Teropong Media

 

Netflix tidak pernah kehabisan ide untuk membuat film-film menarik dan disukai banyak orang, seperti film Under Paris ini.

Mengisahkan seorang perempuan yang bernama Shopie yang sedang berada di lautan bersama beberapa teman pria dan wanitanya tengah melakukan sebuah penelitian terhadap ikan hiu yang dulu mereka rawat. Itu dapat terlihat karena pada ikan hiu tersebut dipasang pelacak sehingga Shopie dan teman-temannya dapat melacak keberadaan hiu tersebut.

Beberapa teman prianya menyelam ke laut setelah mendapat arahan daei Shopie dan satu teman wanitanya. Mencari keberadaan hiu yang bernama Beacon 7. Hiu raksasa tersebut telah Shopia pantau bersama beberapa temannya selama bertahun-tahun. Namun, ketika akan melakukan riset kembali dengan membuat tanda baru hiu tersebut menjadi jauh lebih besar. Tragedi mengerikan pun terjadi kepada teman-temannya yang menyelam.

 

Baca juga: Sinopsis Film IF : Membantu Mencari Teman Khayalan

 

Selang beberapa tahun berlalu, Shopia bertemu dengan aktivis lingkungan yang bernama Mikha. Shopia kembali dapat melacak hiunya dengan banguan Mikha dan salah satu temannya. 

Tanpa mereka ketahui ternyata hiu raksasa tersebut sudah mulai memasuki jantung kota Paris. Hiu raksasa tersebut sudah terlihat berada di pusat kota Siene yang menjadi lokasi Triathlon dunia. Ia menyadari hiu raksasa itu telah berevolusi bisa bertahan hidup di air tawar yang tercemar.

Bekerjasama bersama polisi yang bertugas di perairan itu, Shopia mulai bersepakat bersama polisi yang bernama Adil untuk membuat hiu tersebut menjauhi kota Paris dan mencegah untuk terjadinya kekacauan dan pertumpahan darah.

Ketegangan dalam pemburuan hiu tersebut selalu mengingatkan Shopia kepada kejadian di masa lalu dengan hiu yang bernama Lilith yang berubah menjadi hiu yang sangat ganas.

Tekanan terus diberikan oleh Wali Kota Paris yang tak mau tahu dengan situasi tersebut, serta menginginkan agar Kejuaraan Triathlon tetap dapat dilaksanakan dan berjalan lancar.

Aksi Sophia dan tim Adil pun dimulai. ketegangan-ketegangan mulai mereka hadapi. Penasaran dengan kelanjutan cerita mereka dalam menangkap hiu tersebut? Jangan lupa untuk menontonnya di laman Netflix atau klik link ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: