Kematian Pria di Setu Kabupaten Bekasi Terkuak! Ternyata Dibunuh Istri dan Anaknya, Gegera Hal Ini

Selasa 23-07-2024,07:55 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

BACA JUGA:Diluncurkan di GIIAS 2024, BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia, Berikut Detail dari BYD M6

BACA JUGA:Kamen Rider Gotchard episode 45 Sub Indo: A Fateful Encounter, a Junction of Love and Hate!

Hal itu diungkapkan oleh sang Adik, Yudi yang menemukan kejanggalan berupa luka lebam dimata bagian kanan, bekas cekikan dileher dan bibir yang pecah. 

Kejadian itu bermula saat Yudi mendapatkan kabar bahwa sang Kakak telah meninggal dunia pada 27 Juni lalu. Saat melihat jenazah adiknya dan melakukan penelusuran telepon seluler milik Asep, membuat Yudi berkeyakinan bahwa adiknya meninggal dengan tidak wajar.

"Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu," kata Yudi di Setu.

BACA JUGA:Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria: Wand and Sword) episode 3 Sub Indo : Order & Watcher

BACA JUGA:Jakarta Color Run Festival 2024, OMODA E5 Bawa Semangat Olimpiade dan Gaya Hidup Sehat

Karena merasa janggal, Yudi terus menggali informasi dan mendapatkan bahwa pencairan dana pinjaman itu masuk ke rekening kakaknya. Kemudian Yudi memeriksa ke pihak bank dan menemukan catatan uang masuk sebesar Rp 43.000.500 dan Rp 13 juta. Menurutnya, uang itu dicairkan di hari saat Asep meninggal dunia. (Iky)

Kategori :