Prilly Sampai Maia Estiaty, 5 Artis Waniya yang Pernah Ngajar Jadi Dosen

Kamis 03-10-2024,21:50 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

Bener kata orang kalau Prilly artis Multalent, Prilly berbakat dalam berbagai hal mulai dari memasak, olahraga, menyanyi, model, akting bahkan menjadi guru sekalipun. Prilly Latuconsina adalah lulusan London School of Public Relation dengan predikat cumlaude pada tahun 2021.

 

Setelah menyelesaikan studinya, ia menjadi dosen praktisi melalui program Praktisi Mengajar Kemdikbud di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Udayana Bali (Unud). Di UGM, Prilly mengajar mata kuliah Kajian Selebritas di program studi Ilmu Komunikasi, sementara di Unud, ia mengajar mata kuliah Perencanaan Bisnis Usaha Kreatif di program studi Manajemen.

4. Desy Ratnasari

Meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Atma Jaya pada tahun 2002. Ia kemudian melanjutkan pendidikan dengan mengambil program Magister Psikologi Terapan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

BACA JUGA:Ini Strategi LPCK Tingkatkan Kualitas Layanan ke Konsumen

 

Selain itu, Desy juga mengambil program Magister Psikologi Profesi di Universitas Katolik Atma Jaya. Pada tahun 2012, ia sempat menjadi dosen honorer di Fakultas Psikologi Universitas Atma Jaya.

5. Herfiza Novianti

 

Pada tahun 2017, Herfiza berhasil menyelesaikan studi S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan nilai memuaskan, yaitu 3,61. Istri dari Ricky Harun ini kemudian menjadi dosen di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), yang merupakan kampus tempat ia menimba ilmu sebelum melanjutkan ke IPB.

 

 

Kategori :