Emay Ahmad Maehi Resmi Jabat Ketua Kadin Karawang, Gercep Bawa 3 Fokus Agenda

Jumat 04-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

Selain itu, Kadin Karawang juga akan mengikuti dinamika yang terjadi di tingkat pusat dan mempersiapkan Musyawarah Kabupaten (Mukab) sebagai agenda penting lainnya. Emay juga menekankan perlunya mendinamisasi hubungan baik yang telah dibangun oleh kepemimpinan sebelumnya di bawah Fadludin Damanhuri.

 

Keputusan ini dikukuhkan berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Jawa Barat Nomor Skep/0274/DP/X/2024 tentang pengesahan Pejabat Ketua Kadin Kabupaten Karawang sisa masa bakti 2021-2026. Dalam keputusan tersebut, Emay Ahmad Maehi secara resmi dilantik sebagai Pejabat Ketua Kadin Karawang untuk melanjutkan sisa masa jabatan hingga 2026.

 

Sebelumnya, Keputusan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Jawa Barat Nomor Skep/0234/DP/IX/2024 juga mengesahkan pemberhentian Fadludin Damanhuri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Karawang. Pemberhentian tersebut dilakukan sebagai langkah untuk menata kembali organisasi Kadin Karawang.

 

Dengan kepemimpinan baru ini, Emay Ahmad Maehi bertekad membawa Kadin Karawang ke arah yang lebih baik dan lebih dinamis dalam mendukung pertumbuhan dunia usaha di Karawang.

Kategori :