Kamen Rider Gavv Episode 7: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Kamis 17-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di episode ketujuh dari Kamen Rider Gavv. Menampilkan debut Gavv Chocodan Form, serta Maison Gochizo.

Jika kamu ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Jepang Kamen Rider Gavv dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo), kamu bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Sinopsis

Gavv bertemu Valen, Kamen Rider baru yang mengalahkan Granute. Tidak menyadari identitas sebenarnya masing-masing, keduanya mulai menyelidiki satu sama lain.

Belakangan, Sachika dan Shoma diminta melakukan pekerjaan rumah di rumah kerabatnya, di mana mereka bertemu dengan seorang seniman muda yang tinggal di sana.

BACA JUGA:Preview Sengoku Youko The Thousandfold Chaos Arc Episode 12 dan Tempat Menontonnya

Sementara itu, Hanto mengunjungi galeri untuk menyelidiki hilangnya yang belum terpecahkan...

Plot Cerita

Hanto mengulang episode sebelumnya, menyatakan bahwa sekarang dia memiliki kekuatan, dia akan memusnahkan setiap Granute sebagai balas dendam karena telah mengambil orang-orang yang dia cintai darinya.

Hanto masih bertransformasi di atap, kehabisan napas dan masih kesakitan akibat pertarungan sebelumnya dan operasinya.

Shoma sebagai Kamen Rider berhasil melacaknya, menyadari bahwa pria yang tidak dia kenali dalam kostum tersebut memiliki Gochizō di dalam senjatanya, meskipun Hanto mencoba menyembunyikannya.

Dalam batinnya, Hanto panik dan khawatir jika Kamen Rider menyadari bahwa dia mengambil pembantunya dan tidak ingin memberikan kesan bahwa dia adalah seorang pencuri.

BACA JUGA:Preview Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 2 dan Tempat Nontonnya

Shoma mencoba untuk berbicara dengan Rider baru, yang hanya bersikeras bahwa dia dianggap juniornya, yang menyebabkan Shoma bertanya apakah dia telah dimodifikasi seperti dirinya. Rider bilang begitu, bersikap tenang, tapi secara mental Hanto gugup dan senang dia bisa membodohi Kamen Rider untuk saat ini.

Kategori :