7 Point Penting Dari Kesaksian Hanni New Jeans Dalam Persidangan Kasus Bullying di Industry K-pop

7 Point Penting Dari Kesaksian Hanni New Jeans Dalam Persidangan Kasus Bullying di Industry K-pop

Hanni New Jeans--Popbela.com

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Masih ingat dengan isu Bullying yang sempat dialami New Jeans dalam agensinya? Ternyata isi ini berlanjut lebih serius ke persidangan Komite lingkungan dan tenaga kerja loh. Penasaran dengan kisahnya? Berikut 5 fakta menarik yang bisa kamu baca

 

Salah satu anggota girl band New Jeans yakni Hanni, memberikan kesaksian di hadapan Majelis Nasional Komite Lingkungan dan Tenaga Kerja. Kesaksian ini terkait dengan dugaan perundungan di tempat kerja yang muncul pada bulan lalu.

 

Hanni adalah salah satu orang yang diminta hakim untuk memberikan kesaksian dan menceritakan berbagai pengalaman  mengenai dugaan bullying di lingkungan agensinya.

 

Kesaksian tersebut juga disampaikan oleh CEO ADOR yang baru, Kim Ju-young, yang hadir sebagai Saksi dan perwakilan perusahaan. Ia juga memberikan tanggapan terhadap beberapa kesaksian yang disampaikan oleh Hanni.

 

BACA JUGA:8 Adegan Ciuman di Drama Korea yang Paling Hot dan Bergairah, Sukses Bikin Penton Baper

Dugaan perundungan yang dialami Hanni pertama kali terungkap ketika ia berbicara dalam sebuah streaming YouTube bersama anggota NewJeans lainnya. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan secara rinci tentang dugaan perundungan yang dialaminya di gedung HYBE.

 

Peristiwa ini menjadi awal dari berbagai pengakuan Hanni mengenai perundungan, serta temuan-temuan lainnya yang diungkap oleh dirinya dan pihak-pihak terkait.

 

Berikut sejumlah kesaksian yang disampaikan Hanni saat memenuhi persidangan

 

 

 

1. Diabaikan oleh Idol Laon Dengan Sengaja

 

Hanni dari NewJeans menceritakan pengalamannya di mana ia sering diabaikan oleh anggota dan staf lain di gedung HYBE. Ia menjelaskan sebuah kejadian bagaimana sejumlah anggota grup lain mengabaikan new jeanas atas instruksi dari manager.

 

Kejadian ini terjadi saat Hanni sedang menunggu anggota NewJeans lainnya di sebuah lorong. Ia melihat tiga idol lain bersama manajer mereka dan mencoba menyapa. Namun, saat mereka berpapasan lagi, Hanni mendengar manajer tersebut meminta anggota ketiga itu

BACA JUGA: Berkendara Saat Mabuk, Kadar Alkhol dalah Tubuh Suga BTS 7 Kali Di Atas Batas Legal Korea

 

"Saat dia keluar, [manajer] dia menatap saya, lalu berkata kepada anggota asuhannya, 'Abaikan dia [Hanni] seolah kalian tidak melihatnya,'" kata Hanni,

 

“Saya tidak mengerti mengapa dia mengatakan hal seperti itu di tempat kerja,” tambah Hanni.

 

Ini bukanlah kejadian pertama yang dialami Hanni. Ia juga mengaku sering diabaikan ketika mencoba menyapa pejabat senior atau petinggi di HYBE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: