Silaturrahim dan Konsolidasi Kader DPD PKS untuk Pemenangan Pilkada Karawang 2024

Sabtu 19-10-2024,23:18 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Semangat juang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang semakin berkobar. Hal ini terlihat dalam acara Silaturrahim dan Konsolidasi Kader DPD PKS Karawang yang digelar hari ini. 

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Haji Jalal Abdul Nasir, Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jabar VII, dan H. Budiwanto Ketua DPD PKS Karawang.

"Kita tidak hanya berbicara tentang kemenangan partai, tetapi juga bagaimana kita bisa memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat Karawang dan Jawa Barat. Bersama kita kuat, bersama kita menang," tegas H. Budiwanto, Ketua DPD PKS Karawang, dalam pidatonya, Sabtu, 19/10/2024.

Haji Jalal Abdul Nasir, dalam sambutannya, juga memberikan semangat kepada para kader.

BACA JUGA:Viral Video Perahu Eretan Tenggelam di Sungai Desa Kertamukti Karawang

BACA JUGA:ASIH Siapkan Terobosan Besar untuk Kesehatan Mental Anak Muda: Pos Konseling Gratis di Sekolah hingga Kampus

 "Kemenangan ini tidak mungkin tercapai tanpa kebersamaan. Mari kita semua bekerja keras dan bahu-membahu memastikan kemenangan Aep-Maslani di Karawang serta Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi di Jawa Barat," serunya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi PKS Karawang untuk memperkuat strategi pemenangan Pilkada 2024.

Para kader PKS di tingkat akar rumput diharapkan mampu mengamankan setiap suara untuk memenangkan pasangan calon Bupati Aep-Maslani di Karawang, serta pasangan calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi (Asih).

"Kehadiran tokoh-tokoh kunci, seperti Haji Jalal Abdul Nasir dan H. Budiwanto, memberikan keyakinan kuat bahwa PKS mampu membawa perubahan besar di Karawang dan Jawa Barat melalui pemenangan calon-calon terbaiknya," ujar salah seorang kader PKS yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:ASIH Tawarkan Solusi Proteksi Lahan Pertanian di Kertajati Majalengka

BACA JUGA:ASIH Tawarkan Solusi Proteksi Lahan Pertanian di Kertajati Majalengka

Dengan semangat juang yang menggelora, PKS Karawang siap berjuang untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Kategori :