PBB se-Kabupaten Karawang Deklarasi Dukung Aep-Maslani di Pilbup 2024

Senin 21-10-2024,17:22 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Kabupaten Karawang resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE dan H. Maslani, nomor urut 2 pada Pilkada Karawang 2024.

Deklarasi yang bertema "Merajut Kebersamaan dan Persatuan dalam Keberagaman" ini berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Lebak Sari Indah, Karawang, Minggu malam (20/10/2024), kemarin.

Acara diawali dengan tarian daerah Sumatera Utara yang memukau para hadirin, dilanjutkan dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan penuh semangat. Suasana semakin hangat dengan sambutan dari Edison Nainggolan, Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua Relawan PBB se-Kabupaten Karawang.

"Kami mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Edison dengan penuh khidmat, sebelum secara resmi mengumumkan dukungan PBB untuk pasangan Aep-Maslani.

BACA JUGA:Gandeng Ahli Gizi, Polres Karawang Beri Makan Siang Gratis Bagi Ratusan Siswa SDN Gombongsari

Kehadiran calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani, disambut dengan antusias oleh para peserta acara. Tarian Tor-tor khas Batak yang dibawakan dengan penuh semangat semakin menghidupkan suasana.

Selain Edison Nainggolan, acara ini juga dihadiri oleh Ketua PBB DPC Karawang, Tohap Simanulang, SH, Dewan Penasehat PBB Hitler Nababan, serta jajaran pengurus dan anggota PBB.

Doa bersama yang dipimpin oleh Tarigan menjadi momen khidmat dalam acara ini. Tarigan mendoakan agar Karawang dipimpin oleh pemimpin yang amanah, bijaksana, dan memahami kebutuhan masyarakat.  

"Semoga pasangan H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani mampu memimpin dengan bijaksana dan memahami kebutuhan masyarakat," harap Tarigan dalam doanya. 

BACA JUGA:Kerjasama Semen Merah Putih, Dulux Paint dan BJKW-3 Tingkatkan Kualitas Bangunan

Suasana semakin meriah ketika Mars PBB dikumandangkan dengan penuh semangat.  Para Ketua PAC PBB dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Karawang kemudian menyampaikan sambutan, memperkenalkan diri, dan secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2, Aep-Maslani.

Deklarasi ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus PBB, tetapi juga oleh berbagai tokoh masyarakat dan para ketua marga dari berbagai wilayah di Karawang. Kehadiran mereka menunjukkan solidaritas lintas kelompok dan semakin memperkuat dukungan untuk Aep-Maslani.

Dalam sambutannya, H. Maslani menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada Ketua Panitia, Edison Nainggolan. 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat, termasuk minoritas, serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Kategori :