Viral Video Hujan Deras Disertai Angin Kencang Buat Atap Stadion Wibawa Mukti Terbang dan Roboh

Selasa 22-10-2024,04:30 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Viral video peristiwa hujan deras disertai angin kencang yang membuat atap Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terbang dan roboh pada Senin (21/10/2024) siang.

Dari rekeman video tersebut terlihat hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Tampak atap dari stadion itu terangkat hingga terbang diterpa angin kencang.

"Stadion Kabupaten Bekasi, atap dari stadionnya roboh," kata perekam pada video tersebut.

Selain atap stadion, sejumlah lapak pedagang kaki lima (PKL) di area stadion pun terbang dan porak poranda akibat angin kencang tersebut.

Ardi, warga yang menyaksikan peristiwa itu mengungkapkan, hujan disertai angin kencang mulai terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika itu, dia bersama temannya tengah beristirahat di warung-warung dekat stadion

"Saya lagi beli kopi di warung, terus hujan turun dan anginnya kencang sampai pada roboh atap stadion, saya lihat itu," jelasnya.

Dia juga menyebutkan, sejumlah lapak pedagang roboh diterjang angin kencang. Bahkan, warung tempatnya berteduh hampir ikut diterjang angin.

"Semua pada goyang kena angin, sebagian pada roboh. Dagangan pada terbangan," katanya.

Tiupan angin yang muncul seiring datangnya hujan, terpantau cukup kuat. Hal ini terlihat dari gerakan pepohonan yang tertiup angin. 

Tenda-tenda pedagang kaki lima (PKL) juga melambai-lambai tertiup angin.

Demikian pula berbagai jenis sampah di jalanan, berterbangan mengikuti arah angin.

Hujan deras disertai angin kencang ini membuat para pengendara motor menepi dan mencari tempat berteduh. Kondisi alam ini juga mengurangi jarak pandang para pengemudi kendaraan.

Kategori :