Paruh Pertama 2025, PT Lippo Cikarang Tbk Bukukan Marketing Sales Rp791 Miliar atau 48% dari Target Tahun 2025
PT Lippo Cikarang Tbk Bukukan Marketing Sales Rp791 Miliar atau 48% dari Target Tahun 2025.--karawangbekasi.disway.id
Pada Mei 2025, LPCK memperkenalkan produk inovatif terbaru bernama The Allegra @ Casa de Lago, sebuah pemukiman mewah yang dikelilingi oleh danau dan lokasi yang strategis tepat di tengah Kawasan Lippo Cikarang Cosmopolis.
Produk ini menawarkan empat pilihan tipe hunian dengan harga dimulai dari Rp 2,1 miliar:
Tipe 7: LT 112m2 dan LB 138,5m2
Tipe 7 corner: LT 144m2 dan LB 139,4m2
Tipe 8: LT 160m2 dan LB 189,4m2
Tipe 8 corner: LT 192,2m2 dan LB 194,4m2
Pandangan Manajemen
Marlo Budiman, Presiden Direktur LPCK menyampaikan pandangan positif terhadap prospek industri properti, khususnya pada segmen hunian terjangkau dan premium, yang menunjukkan tren permintaan yang kuat dan berkelanjutan.
“Pada paruh pertama tahun 2025, kami berhasil mencapai 48% dari target pra-penjualan tahunan, didorong oleh minat tinggi terhadap produk rumah tapak dan komersial. Kami juga meluncurkan lini produk premium The Allegra @ Casa de Lago untuk menjawab kebutuhan pasar atas hunian dengan desain klasik dan kualitas tinggi. Kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan memastikan proses serah terima berjalan sesuai jadwal,” Ujar Marlo. ***
BACA JUGA:Lippo Cikarang Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi di RUPST 2025, Berikut Daftar Terbarunya...
BACA JUGA:Investasi di Kabupaten Bekasi Tumbuh, Lippo Cikarang Siapkan Hunian Cosmopolis
Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Investor Relations
Dr. Randi Prathama
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: