Maria Ozawa Kembali Ungkap Kisah Kelamnya di Industri Film Dewasa: Sudah Kenal Seks Sejak Usianya 18 Tahun

Maria Ozawa Kembali Ungkap Kisah Kelamnya di Industri Film Dewasa: Sudah Kenal Seks Sejak Usianya 18 Tahun

BARU-baru ini Maria Ozawa kembali membuat heboh Indonesia dengan kedatangannya ke Bali. Seperti apa kisah masa lalunya? Maria Ozawa sempat membagikan kisah pilunya setelah masuk dunia industri film dewasa.

Diketahui Maria Ozawa merupakan seorang mantan bintang film panas Jepang yang namanya sudah besar sejak usianya masih belia. Tapi   di balik kesuksesannya itu Maria memiliki cerita kelam di baliknya.

Hal itu diungkapkannya melalui kanal YouTube pribadinya. Ia bercerita bahwa dirinya sudah debut sebagai artis porno sejak berusia 18 tahun.

Kisah Kelam Maria Ozawa Maria mengaku bahwa hal itu merupakan pilihan dirinya, tanpa ada paksaan dari siapapun.

BACA JUGA:Mayyendra, DJ Kesayangan Goweser Karawang-Bekasi yang Sering Wara-Wiri di TV

Namun, Maria Ozawa mengisyaratkan ada sedikit penyesalan dari pilihannya tersebut. Maria selalu menyarankan kepada para perempuan yang ingin mengikuti jejaknya untuk berpikir ulang sebelum menandatangani surat perjanjian kontrak kerja.

" Aku sudah bekerja setelah lulus dari SMA." 

"Ya, itu pilihanku untuk tidak mengatakan kepada siapapun. Jadi, aku tidak punya siapapun untuk diajak bicara soal itu. Itu bukan sesuatu yang aku sesalkan.â€ “Tetapi, sekali kamu terkenal atau tidak terkenal, videomu akan ada di internet selamanya,"  ungkap Maria.

Karena hal itu Maria mengingatkan agar tidak terburu-buru masuk ke industri film panas hanya karena tergiur uang.

BACA JUGA:Ini Rahasia Seksi Selebgram Oklin Fia, Tak Makan Nasi 3 Tahun

Menurut Maria, jika ingin terjun dalam industri tersebut, seseorang harus memiliki mimpi yang sangat besar. Karena pengorbanan ketika masuk ke dalamnya pun akan sangat besar.

" Kamu perlu impian yang besar yang ingin kamu wujudkan ketika kamu ingin debut industri AV.. Karena satu video itu akan berada di internet selamanya. Itu akan selalu muncul kapanpun mereka mengetik namamu.

" Ketika orang tuamu atau kekasihmu mengetahui, itu akan menjadi masalah," ungkapnya.

Hal itu cukup ia rasakan setelah menjadi seorang bintang panas di Jepang. Maria mengaku bahwa dirinya kesulitan menemukan orang-orang yang tulus dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: