Hari ini, Demo digelar di Kejari dan DPRD Kota Bekasi

Hari ini, Demo digelar di Kejari dan DPRD Kota Bekasi

Sorot- ARB saat aksi di Kemendagri menyoroti kebijakan Plt Wali Kota Bekasi, rencananya ratusan gabungan LSM kamis 22 Desember 2022 akan aksi di DPRD Kota Bekasi--

KOTA BEKASI - Aksi demonstrasi terjadi di dua titik Kota Bekasi hari ini, Kamis (22/12/2022). 

Dua lokasi di Kota Patriot akan jadi tempat unjuk rasa itu terjadi gedung DPRD dan Kejari Kota Bekasi dengan tuntutan berbeda. 

BACA JUGA:Tragis, Warga Meranti Tewas Diterkam Harimau saat Melakukan Aktivitas Ilegal di Hutan

Aksi demonstrasi mahasiswa digelar di Kejari Kota Bekasi dengan membawa tuntutan kejelasan kasus kandang dan kambing Sultan yang sampai sekarang belum ada kejelasan. Aksi itu digelar pukul 11.00 WIB. 

BACA JUGA:Khusus Warga Jabar, Ingin Mengetahui STNK Masuk Daftar Blokir Tinggal klik Disini

Para mahasiswa melihat bahwasannya di tubuh  Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Perikanan terindikasi melakukan dugaan kasus korupsi proyek pengadaan kandang kambing yang senilai Rp1,9 Miliar dan pengadaan kebutuhan barang kandang kambing senilai Rp4,3 Miliar. 

BACA JUGA:APPSI Jabar Sarankan Pedagang Pasar Kranji Ambil Langkah Hukum Terkait Revitalisasi

Sementara aksi di DPRD Kota Bekasi digelar gabungan LSM ARB dan Trinusa. Gelombang Massa aksi akan memenuhi Jalan depan DPRD Kota Bekasi. Mereka menamakan diri Koalisi Rakyat Usut Pejabat Bekasi (KORUPSI). Rencana akan digelar mulai pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Begini Kondisi Bocah 5 Tahun di Tasik Setelah Kemaluannya Dipotong Ayah Kandung dengan Silet

Mereka menuntut Plt. Wali Kota Bekasi Wajib di Copot dari Jabatannya. Bagi gabungan LSM itu harga itu yang pantas untuk sebuah Konsekuensi administrasi berat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: