Setelah Digeruduk Warga, THM Berkedok Restoran di Cikarang Selatan Akhirnya Ditutup, Sanksinya?

Setelah Digeruduk Warga, THM Berkedok Restoran di Cikarang Selatan Akhirnya Ditutup, Sanksinya?

Puluhan warga Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi menggeruduk THM berkedok restoran yang beroperasi di wilayahnya, 1 Januari 2023--

Mereka juga  sempat menyampaikan protes kepada pihak  pengelola THM yang berkedok restauran The Sky Restauran & Bistro namun, pihak pengelola tidak menggubris teguran warga tersebut. 

Hingga akhirnya, warga bersama sejumlah Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, unsur pemerintah Desa, LSM, Ormas, dan Kepolisian sektor Cikarang Selatan juga Koramil Lemah Abang berkumpul dan bermusyawarah mencari solusi agar lingkungan tetap kondusif.

BACA JUGA:Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Belakang Rumah Kosong Daerah Karawang

"Hingga akhirnya pada hari Jum'at, 30 Desember 2022 di masjid Al- Mukaromah, kami dan tokoh masyarakat, para ulama, ormas dan lsm juga dari Kepolisian, Koramil dan perwakilan pengelola restauran sepakat agar kegiatan karaoke, live music ataupun panti pijat dihapuskan diwilayah Desa Sukaresmi, khususnya yang sekarang dijalankan oleh The Sky Restauran & Bistro. "Tandasnya.

Warga juga mengancam kalau kegiatan THM pihak restauran yang ada di restauran The Sky masih berjalan, mereka akan kembali mendatangi dan meminta pemerintah menutup paksa karena kegiatan tersebut dianggap sudah melanggar perda no. 3 tahun 2016 tentang kepariwisataan, karena dianggap tidak sesuai peruntukannya. 

BACA JUGA:Alamak, Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kades Usai Resepsi

"Kami juga akan kembali mendatangi restauran dan meminta Pemda menutup paksa diskotik atau restauran The Sky, kalau kegiatan tersebut masih berjalan. Karena kegiatan ini sangat mengganggu warga kami. "Tegas Ade Hendri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: