Gilas Dejan FC, Persipasi Kota Bekasi Melaju ke Semi Final Liga 3 Seri 1 Jabar

Gilas Dejan FC, Persipasi Kota Bekasi Melaju ke Semi Final Liga 3 Seri 1 Jabar

pertandingan Persipasi Kota Bekasi melawah Dejan FC di Stadion Chandrabaga, berakhir dengan skor 2-0 pada Selasa (10/1/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Persipasi Kota Bekasi memastikan melajukan ke semi final dalam Liga 3 Seri 1 Jabar. Hal setelah menggulung kesebelasan asal Depok Dejan FC dengan sekor 2-0 di Stadion Chandrabaga, pada Selasa (10/1/2023).

Tim asuhan Tias Tano Taufik itu berhasil mencetak gol melalui titik putih di babak pertama. Memasuki babak kedua, anak-anak Laskar Patriot terus bermain menekan. Namun tidak mencetak gol.

Persipasi Kota Bekasi justru menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat serangan balik cepat tim Patriot.

BACA JUGA:Berikut Penjelasan Lengkap Sampai Besaran Gaji PPPK di Karawang, Berminat!

Coach Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik menjelaskan, Persipasi Kota Bekasi  anak asuhnya telah menemukan permainan terbaik sehingga layak meraih poin penuh di Liga 3 Seri 1 Jabar itu.

Tias pun optimis Persipasi Kota Bekasi akan memberikan permainan terbaik saat pertandingan semi final nanti pada Jumat, (13/1/2023) mendatang.

BACA JUGA:Wali Murid Bersama-sama Bangun SMAN 3 Cikampek

“Saya sangat bersyukur atas hasil yang diraih saat ini, tentunya perlahan-lahan kami menunjukan permainan terbaik,"ungkapnya menyampaikan Insyaallah untuk pertandingan semi final nanti akan berikan yang terbaik lagi.

Dia mengatakan akan lakukan stimulus kepada pemain agar tidak terlalu menonjolkan emosional yang menyebabkan hal yang membahayakan.

BACA JUGA:Hakim Vonis Berat Pelaku Kekerasan Terhadap Anak hingga Meninggal di Karawang

“Emosional pemain itu merupakan karakter dari masing-masing, dan saya tidak akan merubah. Tapi saya akan stimulus bagaimana cara berikan tekanan terhadap lawan tanpa menimbulkan hal yang membahayakan,”ucapnya.

BACA JUGA:Kreatif, Karang Taruna Desa Linggasari Miliki Lahan Observasi

Ia pun mengatakan, kedepan akan fokus untuk pertandingan semi final dengan recovery sekaligus latihan ringan dalam satu hari.

“Insyaallah kami akan berikan permainan yang terbaik saat semi final nanti,”tukasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: