Hanya Modal KTP, Bisa Dapat Pinjaman Online Rp20 Juta di BRI, Ini Caranya

Hanya Modal KTP, Bisa Dapat Pinjaman Online Rp20 Juta di BRI, Ini Caranya

Ilustrasi KTP--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bingung ingin usaha tapi terbentur modal, berikut ini cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta hanya modal KTP. Catat hanya modal KTP lho.

Tak hanya itu jika mengetahui cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta hanya modal KTP dana bisa ditransfer hanya sekitar 10 menit.

Model cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta tersebut kalian bisa melakukan wisata tanpa jaminan. Ayo tunggu apa lagi segera firmware setelah baca abis artikel ini.

BACA JUGA: Jokowi Ingin Cabor Lain Tiru SAC

Bagi kalian yang sedang membutuhkan dana untuk membeli barang di e-commerce atau layanan travelling, bisa mengajukan pinjaman online BRI. 

DI mana, limit pinjaman online BRI ini dapat diperoleh hingga Rp 20 juta, dengan masa cicilan bisa sampai 12 bulan dan bunga flat per bulan 1,42 persen.

BACA JUGA: Laga Derby, Laskar Patriot Tumbangkan Saudara Tuanya Persikasi Kabupaten Bekasi

disadur dari link resmi bri.co.id, pinjaman online BRI ini sudah tercatat dan diawasi OJK.

Pinjaman online BRI dapat dimanfaatkan dengan mengakses aplikasi pinjol Ceria di HP Android.

BACA JUGA: Samono Resmi Dilantik Sebagai Kepala BPKP Jabar

Syarat yang diminta pun tidak ribet. Modal KTP dan beberapa hal berikut ini kalian bisa mendapatkan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta.

Ketentuan untuk mendapatkan pinjaman online dari BRI yakni e-KTP, nasabah BRI, usia minimal 21 tahun, dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

BACA JUGA: 115 Pejabat Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Ini Susunannya

Jika sudah melengkapi syarat di atas, Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI cair hingga Rp 20 juta dengan mengikuti langkah di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: