Polemik di Partai NasDem Kota Bekasi, Ketua: ada Upaya Gembosi Partai

Polemik di Partai NasDem Kota Bekasi, Ketua: ada Upaya Gembosi Partai

Aji Ali Sabana Ketua NasDem Kota Bekasi--

karawangbekasi.disway.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyebut ada upaya destruktif untuk 'menggembosi' partai besutan Suryo Paloh tersebut di wilayah Kota Patriot.

Namun demikian Aji, menegaskan bahwa hal itu bagian dari dinamika partai politik dengan menegaskan bahwa sampai saat ini kader NasDem di Kota Bekasi tetap solid.

Halitu menanggapi adanya pernyataan Mosi tak percaya oleh sejumlah kader partai NasDem yang digelar disalah satu hotel bagian dari dinamika destruktif. 

BACA JUGA:Alamak, Baru Setahun Dibangun Tanggul Sungai Citarum di Muargembong Ambrol

"Dinamika selalu ada dua tujuan pertama dinamika konstruktif dan kedua dinamika destruktif. Kalo konstruktif lebih kepada membangun sedangkan destruktif bisa merusak alias menggembosi,"tegas Ali kepada awak media di kantor DPD Partai Nasdem pada Senin (23/1/2023).

Menurutnya acara yang dilakukan sejumlah kader pada 22 Januari 2023 disalah satu hotel jelas menyalahi. Niatnya jelasnya baik tapi hasilnya tidak baik karena ada proses yang salah. 

BACA JUGA: Kantor Bekas Bank Mandiri Kebakaran Goib

"Kesalahan pertama dari segi surat menyurat, membuat kop surat mengatasnamakan Nasdem dengan tanda tangan mengatasnamakan Bapilu, padahal di partai Nasdem tidak dikenal nama Bapilu dalam AD/ART atau organisasi," ungkapnya.

Lalu ditandatangani sendiri walaupun mereka yang melaksanakan rapat itu menganggap bahwa keliru dalam penulisan tetapi dalam aturan organisasi sudah salah karena ada ketua partai.

BACA JUGA:KKP Jajaki Pengembangan Tambak Udang Modern di Sumba Timur

Berikutnya adalah adanya alamat yang jelas sementara di partai Nasdem semuanya harus jelas siapa yang harus bertanggungjawab. Jadi prosesnya sudah salah maka hasilnya akan salah. 

"Paling fatal adalah alam undangan tersebut terkait pembekalan. Namun nyatanya ada praktik pernyataan yang tidak sesuai dengan konteks undangan. Ada muatan-muatan oknum tertentu pengen menggembosi partai Nasdem,"tegasnya.

BACA JUGA:Tips Membiasakan Anak Bangun Pagi, Buat Janji Sebelum Tidur

Indikasi ada upaya menggembosi NasDem sangat jelas karena undangan tersebut mengundang untuk mengumpulkan bakal caleg dengan alasan pembekalan. Sehinggaorang datang karena mindset dalam undangan tersebut soal pembekalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: