NasDem Kota Bekasi Digoyang Mosi Tak Percaya, Ketua : Mundur Saja, Jangan Ganggu Program Partai

NasDem Kota Bekasi Digoyang Mosi Tak Percaya, Ketua : Mundur Saja, Jangan Ganggu Program Partai

Ketua dan pengurus NasDem Kota Bekasi saat foto bersama dengan ketua DPW NasDem Jabar --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana mempersilahkan kader yang mau mundur dari partai untuk tidak mengganggu kemenangan program yang telah berjalan.

Hal itu sekaligus menanggapi acara bermuatan mengarah pencopotan terhadap kepemimpinan Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana oleh sejumlah pengurus DPC Nasdem Kota Bekasi di Hotel Horison Kota Bekasi Minggu (22/1/2023).

Dikatakan bahwa apa yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bekasi dengan mengatasnamakan Partai NasDem dianggap ilegal lantaran menyalahi AD/ART Partai. Terpenting tegasnya tanpa ada ijin dari dirinya sebagai Ketua

BACA JUGA:Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Jalur Kampung Pasar Beras Cikarang Barat

"Saya tegaskan jika mau mundur, ya mundur saja dari Partai Nasdem silahkan tapi jangan mengganggu program partai,"ungkapnya Senin (23/1/2023)

Aji Ali Sabana mengakui tidak ingin berkomentar terlalu jauh apalagi sampai kepada sanksi atas pengurus yang sudah terang-terangan ingin melakukan makar terhadap kepemimpinannya.

BACA JUGA:Memanas Ketua NasDem Kota Bekasi 'Digoyang', Begini Tanggapan Kak Aji

Sanksi tegasnya harus berkordinasi dulu dengan ketua DPD Nasdem Jabar,"Saya harus koordinasi dulu, lihat saja nanti,"tuturnya.

Manuver sejumlah kader menurutnya adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mencoba menggoyang suasana yang terjalin baik di DPD NasDem Kota Bekasi. Itu jelsanya upaya mengambil alih kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPD NasDem Kota Bekasi yang sah.

BACA JUGA:Tips Membiasakan Anak Bangun Pagi, Buat Janji Sebelum Tidur

Hal ini pun ditegaskan oleh Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa baru baru ini saat melakukan konsolidasi di kantor DPD NasDem Kota Bekasi yang memberikan dukungan penuh kepada Aji Ali Sabana sebagai Ketua DPD NasDem Kota Bekasi yang diberikan mandat menjalankan amanah partai mensukseskan Pileg,Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan yang digelar di Hotel Horison dengan agenda Diskusi Perubahan dan pembekalan Bacaleg 2024 di Kota Bekasi dengan mengatasnamakan Ketua Bapilu dinilai Aji Ali Sabana merupakan pelanggaran yang sangat fatal.

BACA JUGA:Perayaan Imlek 2574 Kongzili di Tapekong Hok Lay Kiong Bekasi Khidmat

"Jelas tidak punya dasar sebagaimana diatur dalam aturan organisasi, Kota Bekasi belum ada badan bapilu juga tidak ada SK Ketua Bapilu, jadi kegiatan tersebut terindikasi melanggar aturan partai,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: