Mahasiswa UI Tewas Tertabrak Jadi Tersangka Ternyata Warga Kota Bekasi, Miliki Segudang Prestasti

Mahasiswa UI Tewas Tertabrak Jadi Tersangka Ternyata Warga Kota Bekasi, Miliki Segudang Prestasti

Adi Saputra Ayah Hasya Atallah mahasiswa UI yang tewas kecelakaan sempat jadi tersangka bersama kuasa hukum saat menggelar konfrensi pers di rumah makan wilayah Kota Bekasi, pada 30 Januari 2023-foto Kosasih-

mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 2447 RFS setelah pulang kuliah.

BACA JUGA:Korban Perampokan di Bekasi Sempat Lapor Polisi, Tapi Tak Direspon Karena Alasan Ini

Informasi terakhir bahwa orangtua korban, telah melewati proses hukum. Bahkan dari pihak Kepolisian sejak keluarga membuat laporan pada Rabu (19/10/2022) dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor 1497/X/2022/LLJS namun pelaku penabrak pun masih bebas dan tidak ditahan. 

Diketahui Polda Metro Jaya akhirnya membentuk tim pencari fakta terkait kasus kecelakaan yang menewaskan Muhammad Hasya Atallah Saputra mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

BACA JUGA:Melihat Keindahan Aquarium Indonesia Pangandaran, Ayo Liburan

Kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Fisip UI ini menuai sorotan publik lantaran Hasya yang tewas dilindas Pajero milik purnawirawan polisi AKBP Eko Setio BW di kawasan Jagakarsa sempat dijadikan tersangka oleh Polda Metro Jaya.

 "Kami akan membentuk tim untuk melakukan langkah-langkah pencarian fakta. Tim ini terdiri dari eksternal dan internal. Kami akan mengundang dari pengawas eksternal pakar keselamatan transportasi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dikutip Antara Jakarta, Senin (30/1/2023).***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: