Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sudi Hartono Klaim Sudah Penuhi Syarat Umum dan Khusus

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sudi Hartono Klaim Sudah Penuhi Syarat Umum dan Khusus

Sudi Hartono salah satu bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi, saat mengembalikan formulir penjaringan dan penyaringan ada Rabu (15/2/2023) -Foto M Amin-

Hasil penerimaan panitia pada hari terakhir hingga pukul 17.00 WIB, tegas Khoir, sudah menerima pendaftaran 6 bakal calon yang mengembalikan formulir. 

BACA JUGA:Vonis Ringan Bharada E, PKN Bangga Kepada Hakim PN Jaksel

Menurutnya tugas panitia penjaringan hanya bisa menerima formulir dan berkas belum melakukan verifikasi. Panitia memiliki waktu sampai dua hari ke depan 16-17 untuk melakukan verifikasi dan pada 18 Februari hari terakhir perbaikan dokumen. 

18 Februari akan memberi kabar atau mengkonfirmasi ulang kepada bakal calon untuk memenuhi kekurangan. Jika batas waktu tanggal 18 tidak terpenuhi maka akan digelar rapat pleno ditetapkan mana saja yang lolos verifikasi administratif dan yang tidak. 

BACA JUGA:Ada PAD Pajak Hiburan dari Pacuan Kuda dan Permainan Ketangkasan di Kota Bekasi?

"Panitia tidak memiliki kewajiban untuk mengumumkan hasil verifikasi ke masyarakat. Panitia hanya punya tugas menyampaikan kepada pimpinan sidang musyawarah olah raga Kota Bekasi yang dilaksanakan 22 Februari, " tegasnya. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: