Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sudi Hartono Klaim Sudah Penuhi Syarat Umum dan Khusus

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sudi Hartono Klaim Sudah Penuhi Syarat Umum dan Khusus

Sudi Hartono salah satu bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi, saat mengembalikan formulir penjaringan dan penyaringan ada Rabu (15/2/2023) -Foto M Amin-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sudi Hartono ikut meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum KONI Kota Bekasi dengan resmi mengembalikan formulir pendaftaran penyaringan dan penjaringan bakal calon kepada panitia pada Rabu (15/2/2023). 

Sudi Hartono hadir jelang penutupan sekira pukul 16.55 WIB dengan hanya didampingi dua tim sukses untuk melakukan pengembalian formulir penjaringan dan penyaringan yang telah ditetapkan panitia. 

"Saya mengembalikan formulir pendaftaran sesuai dengan ketentuan dalam tata tertib yang dibuat panitia. Yang jelas formulir pendaftaran sudah memenuhi syarat Umum dan khusus soal kelengkapan biar panitia yang mengecek,, "tegas Sudi Hartono mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini. 

BACA JUGA:Tahun Ini, Rengasdengklok Banyak Diguyur Pembangunan oleh Pemkab Karawang

Dikatakan bahwa dirinya hadir pada sore tadi untuk memasukkan berkas pendaftaran sesuai ketentuan panitia dengan memenuhi syarat Umum dan khusus. 

Terkait kelengkapan tegasnya, nanti panitia yang mengecek. Jika dinyatakan ada kekurangan maka tim akan siap memenuhi ketentuan yang ada sesuai ketentuan dalam syarat umum dan khusus tersebut. 

BACA JUGA:Vonis Ringan Bharada E, PKN Bangga Kepada Hakim PN Jaksel

Dikonfirmasi terkait lampiran dukungan 10  Cabor sebagai syarat dalam pendaftaran ulang. Sudi Hartono menegaskan bahwa itu biar jadi konsumsi di dalam.

"Kalo klaim dukungan biar panitia yang memutuskan. Bisa saja  mereka mengklaim sudah didukung 33 Cabor atau belasan Cabot. Tapi tentu panitia akan melakukan cek lagi. Pastinya saya mengembalikan formulir sudah memenuhi ketentuan syarat Umum dan khusus sesuai ketentuan panitia, " tegasnya. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketum KONI Kota Bekasi, Ekowati Optimis Dapat Dukungan Cabor

Diketahui hingga hari terakhir ada 6 Bakal Calon Ketua KONI Kota Bekasi, resmi mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan dan pendaftaran calon dihari terakhir pukul 17.00 WIB, pada Rabu (15/2/2023). 

Pendaftar pertama yang mengembalikan formulir adalah Ekowati, kemudian disusul Gilang Oktoriansyah,  ketiga Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, disusul Edi Yustaja. Sementara saat menjelang penutupan hampir berbarengan yakni Sudi Hartono dan Arif Rahman Hakim. 

BACA JUGA:Satu Korban Tenggelam di Situ Rawa Gede Ditemukan

"Hari ini adalah hari terakhir pengembalian penerimaan formulir beserta beberapa persyaratan yang harus dipenuhi beberapa bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi, masa bhakti 2023-2027," ungkap Abdul Khoir, usai menerima pendaftaran terakhir, Rabu (15/2/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: