Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Desa Anggadita Karawang

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Desa Anggadita Karawang

Evakuasi mayat tanpa identitas di sungai Citarum--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Warga  yang tengah mancing di Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas disisi ruas Sungai Citarum, Desa Anggadita, Kecamatan Klari pada Sabtu (4/3).

Jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut  Berawal dari laporan warga yang tengah memancing mendapati mencium bau tak sedap. 

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, mengatakan mayat jasad tanpa adanya identitas dengan diperkirakan korban berumur sekitar 20 tahun, tidak menggunakan baju hanya menggunakan celana pendek ada dalam posisi badan tertelungkup. 

BACA JUGA:Kapolrestro Bekasi Kota yang Baru Harus Bisa Ungkap Dugaan Pencabulan Tiga ART di Klinik Kecantikan

“Sekira jam 10.30 Wib, diketahui dipinggir sungai Citarum ketika saksi Nana (25) akan memangcing, mencium bau bangkai dan setelah ditelusuri ternyata ada mayat mengambang dipinggir sungai, dengan posisi telungkup," kata Hidayat. 

Diduga, awalnya korban tenggelam. Selanjutnya saksi memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut kepada warga setempat dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Uang Koin Rp1000 Gambar Kelapa Sawit Berlapis Emas, Ini Penjelasanya

“Kemudian anggota piket fungsi polsek klari langsung mendatangi TKP,” jelasnya

Hidayat mengatakan, Selain cek TKP anggota pihaknya juga berkoordinasi dengan Tim SAR  Karawang dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Karawang. Dan korban dilarikan ke RSUD untuk dicari keterangan lebih lanjut.ln

BACA JUGA:Aroma Bensin Menyengat Sesaat Sebelum Terjadi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

“Selanjutnya anggota Polsek Klari bersama tim SAR mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan pemeriksaan medis penyebab kematian korban,” tutupnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: