Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Hormati Keputusan Politik NasDem Usung Anies Bakal Capres 2024

Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Hormati Keputusan Politik NasDem Usung Anies Bakal Capres 2024

Suasana pertemuan antara dua sahabat lama Ketua Umum NasDem dan Ketua umum Partai Gerindra, Minggu (5/3/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pertamuan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sepakat dengan keputusan masing-masing dalam hal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Prabowo Subianto-Surya Paloh dan jajaran Partai Nasdem bertemu selama 2,5 jam di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3).

"Hari ini saya mendapatkan kehormatan kunjungan balasan dari sahabat lama saya, Pak Surya Paloh. Saya dan beliau sudah bersahabat sejak lama, sejak masih muda, dan hingga saat ini persahabat kami tetap terjalin dengan baik,"tulis Prabowo melalui laman pribadinya usai bertemu Surya Paloh.

BACA JUGA:Kapolrestro Bekasi Kota yang Baru Harus Bisa Ungkap Dugaan Pencabulan Tiga ART di Klinik Kecantikan

Usai pertemuan tersebut Prabowo menyampaikan bahwa menghormati keputusan Partai NasDem, termasuk soal Anies Baswedan yang dideklarasikan bakal Capres 2024.

Dikatakan bahwa pertemuan dengan Surya Paloh tersebut berbicara secara luas dan cukup mendalam, serta membahas semua masalah.

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Desa Anggadita Karawang

"Kesimpulannya adalah kita bersahabat, kita bekerja sama, dalam arti punya nilai-nilai yang sama, bertekad untuk menjaga suasana yang damai, yang sejuk dan rukun," ujar Prabowo saat konferensi bersama Surya Paloh usai pertemuan.

Soal koalisi maupun capres dan cawapres, Prabowo menyatakan bahwa dirinya dengan Surya Paloh sudah sepakat untuk menghormati keputusan politik masing-masing.

BACA JUGA:Aroma Bensin Menyengat Sesaat Sebelum Terjadi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

"Kita akan menghormati apapun keputusan politik Pak Surya dengan Nasdem, sebagai sahabat kita hormati, apapun keputusan politik. Mereka pun akan hormati keputusan politik kami. Jadi koalisi itu bagian dari keputusan politik, jalan yang dipilih oleh masing-masing. Jadi saya kira itu jawaban saya," pungkas Prabowo.

Dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto didampingi oleh Sufmi Dasco, Maher Algadri, Sugiono, Budi Djiwandono, Prasetyohadi, Fuad Bawazier, Simon Mantiri, dan Sudaryono.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: