Heboh, Beredar Video Tak Senonoh Mirip Oknum Kades di Lebak Banten

Heboh, Beredar Video Tak Senonoh Mirip Oknum Kades di Lebak Banten

foto Scereenshot video--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Video tak senonoh yang diperankan mirip oknum Kepala Desa di wilayah Kabupaten Lebak, Banten, membuat heboh warga.

Video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Kepala Desa (Kades) yang berada di Kabupaten Lebak, itu saat ini beredar luas jelas memperlihatkan oknum Kades tersebut tengah bercumbu dengan seorang wanita di dalam sebuah kamar.

Dalam video itu juga oknum kades tersebut mengaku bahwa wanita yang bersamanya adalah istri keduanya, bukan selingkuhan. Tidak ada hal-hal yang menyangkut diluar dari pernikahan.

BACA JUGA:HUT Kota Bekasi, Pemerintah Lamban Tangani Revitalisasi Pasar Kranji

Namun demikian video tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari warga dan politisi setempat.

Kutukan keras datang dari Sekertaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten Lebak, Musa Weliansyah. Dia sebagai anggota dewan mengutuk keras tindakan oknum Kades dan pegawai honorer Dinsos tersebut.

BACA JUGA:Memprihatinkan, Warga Berharap Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa di Kota Baru Karawang

“Kelakuan oknum Kades dengan honorer Dinsos tersebut telah mencoreng citra kepala desa. Video itu tak patut beredar apapun alasannya, seharusnya kepala desa tersebut memberikan contoh yang baik bukannya malah mem-videokan aksi yang tidak senonoh,” kata Musa, Sabtu (11/3/2023).

Beredarnya video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum Kades tersebut, pihaknya meminta agar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lebak serta Inspektorat untuk segera memanggil dan memeriksa oknum Kades tersebut.

BACA JUGA:Danau di Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence 2 Kembali Telan Korban

“Apapun dalihnya perilaku mereka telah mencoreng nama baik pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Lebak dan desa, oknum yang bersangkutan layak diberikan sanksi tegas yaitu pemecatan,” tandasnya. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: