Danau di Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence 2 Kembali Telan Korban

Danau di Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence 2 Kembali Telan Korban

Polisi saat melakukan olah TKP di danau Kampung Kongsi RT 013/06 Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, yang tewaskan dua bocah, Jumat 10 Maret 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dua bocah tewas tenggelam di Danau yang berada di areal komplek Perumahan Cikarang utama Residence 2, Kampung Kongsi RT 013/06 Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, pada Jumat, (10/03/2023).

Kejadian tersebut terjadi pada sekira pukul 15.10 WIB, dua korban itu berinisial BCM (9) yang beralamat di Perumahan Villa Sampurna Indah, Desa Jayasampurna, Serang Baru dan N (6) yang beralamat di Perumahan Taman Cikarang Indah, Desa Ciantra, Cikarang Selatan.

Kejadian tersebut pada Jumat 10 Maret 2023, sekitar pukul 15.00 WIB, seorang warga yang bernama Kadiman (saksi pertama) sedang bekerja mengelas di rumahnya, lalu mendengar ada salah satu warga mengatakan bahwa ada anak tenggelam di air danau Perumahan Cikarang Utama Residen.  

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-26 Kota Bekasi, KBE Gelar Senam Patriot dan Santunan Anak Yatim

Mendengar hal tersebut, Kadiman bersama sama dengan Yohanes Pete yang merupakan orang tua salah satu korban langsung menuju danau dan ketika sampai dilokasi didapati korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan diletakkan di pinggir danau.

Melihat kondisi anaknya kemudian Yohanes Pete mengajak Kadiman untuk membawa korban pulang ke rumah dan memanggil dokter klinik terdekat.

BACA JUGA:Atalia : Desainer 'Fashion' Muslim Indonesia Harus Maju dan Mendunia

Sementara itu, Rohidin (saksi kedua) mengungkapkan,korban N ditemukan di tengah danau dalam keadaan sudah mengambang, kemudian Rohidin menolong korban tersebut ke tepi danau, selanjutnya Rohidin kembali menyelam ke tengah danau dan mencari korban BCM yang masih tenggelam dan berhasil menemukannya, lalu korban dibawa ke tepi danau. 

Berdasarkan hasil interview anggota Polsek Serang Baru terhadap saksi-saksi dan hasil pemeriksaan di TKP, diperoleh informasi bahwa sebelumnya korban bersama-sama dengan 2 anak lainnya sedang mencari ikan di air danau Perumahan Cikarang Utama Residence tersebut. 

BACA JUGA:Refleksi 26 Tahun Kota Bekasi, Pekerjaan Rumah Adalah Banjir

Menurut keterangan saksi-saksi, kubangan air danau tersebut dipinggir tidak dalam namun semakin ketengah semakin dalam.

"Diduga pada saat mencari ikan kedua korban terpeleset dan tengelam ke lokasi danau yang lebih dalam dan tidak bisa berenang sehingga tenggelam di danau tersebut." ungkap Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja.

BACA JUGA:HUT Ke- 26 Kota Bekasi Diisi Drama Teater Kolosal Resolusi Rakyat Bekasi 1950

Kedua korban dibawa ke rumahnya dan memanggil Dokter kinik terdekat untuk dilakukan pertolongan pertama, namun na'as tidak bisa diselamatkan dan Dokter menyatakan kedua korban telah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: