Pedagang Merana, Bekasi Fair 2023 Sepi Pengunjung

Pedagang Merana, Bekasi Fair 2023 Sepi Pengunjung

Suasana di lokasi Bekasi Fair 2023 sepi pengunjung . Kondisi itu membuat pedagang merana setelah lima hari pengunjung tidak sedikit--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Event Bekasi Fair 2023 dalam rangkaian HUT ke-26 Kota Bekasi di selasar Stadion Chandra Baga sepi pengunjung. 

Hal itu jadi keluhan mendasar bagi para peserta yang berdagang, mereka menganggap minimnya sosialisasi, sehingga jumlah pengunjung sangat terbatas.

"Bekasi Fair 2023 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi hingga hari keempat masih sepi dan jarang warga yang singgah,"ungkap salah seorang pedagang Minggu (19/3/2023). 

Diketahui bahwa acara Bekasi Fair 2023 dilaksanakan sejak 15-19 Maret 2023. Banyak stand pelaku UMKM dari berbagai produk berderet disepanjang selasar stadion PCB.

BACA JUGA:Buta Politik Ancam Kualitas Hasil Pemilukada dan Legislatif

Salah seorang peserta UMKM yang jadi peserta saat wawancarai mengungkapkan dari awal pembukaan Bekasi Fair 2013 hingga hari ke 4, masih tidak banyak pengunjung yang hadir.

"Kemungkinnan mungkin karena pertama kali digelar disini, masih belum banyak orang yang tahu sehingga belum banyak pengunjungnya,” ujar Fahnum Sari produsen produk Kue Soes Fahnum Sari memaparkan sedikit kekecewaannya.

BACA JUGA:WCD Bekasi Turun Bantu Makerthi Ayuning Segara di Pantai Tanjung Pakis Karawang

Menurutnya, kurangnya promosi dari panitia kepada masyarakat Kota Bekasi menjadi penyebab faktor kurangnya pengunjung yang datang.

“Awal-awal memang agak ramai, kebanyakan ASN yang datang, tapi mereka tidak mampir belanja,” tambahnya.

BACA JUGA:Ketum PKN Bertekad Kembalikan Kejayaan Nusantara

Penyelenggaraan acara Bekasi Fair 2023 ini dinilai kurang maksimal dan kurang sosialisasi serta promosi.

“Tak seperti tahun kemarin yang diselenggarakan di Summarecon Bekasi, pengunjungnya lebih banyak dan alhamdulillah ada yang belanja,” kenangnya.

Hal yang sama dirasakan oleh peserta UMKM produsen Bandeng Rorod, Yesi Herawati pengunjung yang mampir ke bothnya masih sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: