Viral Video Bupati Tanjungjabung Timur Ungkap Kejengkelanya Terhadap Petro China

Viral Video Bupati Tanjungjabung Timur Ungkap Kejengkelanya Terhadap Petro China

Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Romi Harianto --

Dibilang bahwa mereka tidak memberi, saya juga bohong. Tapi tak sebanding antara hasil bumi Tanjung Jabung Timur yang diambil dengan apa yang dirasakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Itu riil Pak, boleh tanya sama masyarakat. Saya bicara tidak mulut manis Pak, saya bicara tidak atas nama pribadi, kepentingan daerah, kepentingan masyarakat, kepenetingan negara yang saya sampaikan di sini.

Terlalu banyak kebohongan-kebohongan yang diberikan Petro kepada kami. Apakah Petro ini negara dalam negara? Maka dari itu saya sudhah putuskan, dan ini menjadi perhatian seluruh rakyat di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, saya tidak akan lagi berurusan dengan Petro, tidak akan. Sudah saya keluarkan Petro dari forum CSR. 

Video 3

Dan setiap kegiatan forum CSR sudah beberapa kali rapat, Petro tidak kami libatkan, Insya Allah kami masih mampu untuk melayani kami dengna kemampuan APBD kami. 

Tidak saya izinkan daerah untuk melibatkan Petro dalam kegiatan apapun. 

Dan kami tidak akan ikut kegiatan Petro sedikit pun. Jadi, hari ini saya sudah putuskan it, dan mohon dipahami.

Dan Pak Danrem, saya juga mohon izin nanti ke Pak Danrem, begitu sambutahn Pak Danrem saya izin pulang besarta kawan-kawan, karena saya sudah tidak percaya lagi dengan omongan-omongan orang Petro ini. 

Saya tidak percaya sama sekali. Sekali lagi saya bilang saya atidak percaya. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: