Viral Video Bupati Tanjungjabung Timur Ungkap Kejengkelanya Terhadap Petro China

Viral Video Bupati Tanjungjabung Timur Ungkap Kejengkelanya Terhadap Petro China

Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Romi Harianto --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - viral, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Romi Harianto mengungkapkan kejengkelannya terhadap Petro China dan SKK Migas. Ia menuding Petro China merampok sumber daya alam Tanjung Jabung Timur.

Kemarahan itu hampir mirip dengan Bupati Meranti saat ngamuk karena hasil bumi dikeruk Pusat. 

Kemarahan Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu terlihat pada unggahan utas di Twitter oleh akun @yaniarsim. 

Unggahan berisi pernyataan keras Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Harianto diunggah dalam tiga video terpisah.

BACA JUGA:Warga Bekasi Tak Perlu Khawatirkan Harga Bahan Pokok, Fokus Ibadah Selama Ramadhan

Kerass..‼️ Bupati Tanjung Jabung Timur Tuding Petro China Hanya Merampok Kekayaan Alam Di Daerahnya. Lanjutkan Pak ✊Pejabat Yang Langka Cc@HumasSKKMigas, tulis akun @yaniarsim, diposting 18 jam yang lalu.

Akun tersebut juga membagikan secamam meme bergambar Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Harianto. Ia membeikan teks unggahan berisi keterangan yang tampaknya menjelaskan, Bupati itu bicara saat acara di satu Koramil di wilayahnya.

BACA JUGA:4 Anak Sudah Dua Bulan Tidur di Emperan Depan Ruko di Pebatasan Kota-Kabupaten Bekasi, Ini Salah Siapa?

“Romi Harianto, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Menyampaikan Kegeramannya Thd Petro China & @HumasSKKMigas.  Saat Memberi Sambutan  Peresmian Kant Koramil 419/5 Geragai, Selasa 21 Maret 2023. Hadir Kom Korem 042/Gapu Brig Supriyono, vice pres Petro China Mr Dencio Renato Boele,” itu keterangan yang diberikan akun @yaniarsim.

Di video pertama, Romi Harianto, Bupati Tanjung Jabung Timur, menyatakan, dia sudah tidak percaya kepada Petro (dalam video ada tulisan Petro China) dan SKK Migas karena dinilainya telah merampok kekayaan alam Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA:Pilih Partai PKB, Susno Duadji Mantap Menuju Senayan

“Izin Pak Danrem, saya bicara apa adanya di sini. Saya sebenarnya tak percaya lagi sama Petro, nggak percaya lagi sama SKK Migas. Saya anggap Petro itu cuma perusahaan yang merampok sumber daya alam di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini,” katanya saat pidato di podium.

“Jadi saya bilang sekali lagi Petro cuma merampok sumber daya alam, dan berlindung di bawah kerja SKK Migas,” tambahnya.

Di video kedua, Bupati Tanjung Jabung Timur menyatakan sudah banyak kebohongan dari Petro. Ia juga mempertanyakan, apakan Petro sebagai negara dalam negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: