Ratusan Siswa di Desa Bojongkulur Akan Peroleh Beasiswa PIP

Ratusan Siswa di Desa Bojongkulur Akan Peroleh Beasiswa PIP

Anggota Komisi X DPR RI, Fahmi Alaydrus, dari Fraksi PKS berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Desa Bojongkulur dalam rangka penyaluran bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) untuk 200 siswa. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anggota Komisi X DPR RI, Fahmi Alaydrus, dari Fraksi PKS berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Desa Bojongkulur dalam rangka penyaluran bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) untuk 200 siswa. 

Beasiswa sebesar Rp.450.000/siswa ini untuk tahap awal diberikan kepada 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Bojongkulur, Kec. Gunung Putri, Kab.Bogor pada hari Jum'at 5 Mei 2023.

Beasiswa PIP yang diserahkan Dr. Fahmi Alaydrus, MM. M.Ed  ini merupakan tambahan kuota PIP diluar penerima PIP yang reguler Kemendiknas. 

BACA JUGA:Karyawati Cantik di Jababeka Blak-blakan Diajak ke Hotel oleh HRD

BACA JUGA:56.687 KK Korban Gempa Cianjur Terima Dana Stimulan, Pencairan Sudah Capai 95 Persen

Pada kesempatan tersebut Fahmi Alaydrus, yang membidangi masalah Pendidikan selalu konsisten mengawal agar pemerintah memberikan perhatian yang optimal kepada dunia pendidikan. 

Penyampaian beasiswa PIP ini didampingi oleh Kades Bojongkulur Firman Riansyah beserta Ibu Kades Ambar Retnowati yang tahun 2024 akan mengikuti pemilihan anggota DPRD Kab.Bogor.

BACA JUGA:Kenapa DPRD Bekasi Belum Ada Tindakan Soal Viral Dugaan Pelecehan Seksual Oknum HRD, Ini Kata Ketua BN Holik

Beliau bertekad akan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di Bojongkulur khususnya dan Kabupaten Bogor umumnya. Selain peningkatan kesejahteraan dan kualitas guru.***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: desa bojongkulur