Kereen, Dua Pelajar SMKN 5 Juara KATA dalam Seleksi O2SN Tingkat Kota Bekasi

Kereen, Dua Pelajar SMKN 5 Juara KATA dalam Seleksi O2SN Tingkat Kota Bekasi

Salwa dan Luqmanul hakim dinobatkan sebagai juara dalam seleksi yang berlangsung di lantai 2 SMKN 1 Kota Bekasi pada Selasa (16/5/2023).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Salwa Febriany dan Luqmanul Hakim peserta didik dari SMK Negeri 5 Kota Bekasi  bakan mengharumkan nama sekolah pada ajang Olimpiade Olahragawan Siswa Nasional (O2SN) pada cabang Karate tingkat Provinsi Jawa Barat.

Keuda pelajar tersebut menjuarai ajang seleksi cabang karate putra dan putri KATA perorangan pada seleksi ajang Olimpiade Olahragawan Siswa Nasional (O2SN) se-kota Bekasi. 

Salwa dan Luqmanul Hakim dinobatkan sebagai juara dalam seleksi yang berlangsung di lantai 2 SMKN 1 Kota Bekasi pada Selasa (16/5/2023).

BACA JUGA:Pertanyakan Integritas Penyelenggara Pemilu, Puluhan Mahasiswa Segel Kantor KPU Kota Bekasi

Sementara juara kedua diraih Salwa Febriany dari KATA perorangan Putri dan Juara Pertama perorangan Putra diraih oleh Luqmanul hakim.

Guru olahraga SMKN 5 Kota Bekasi Wawan Hermawan menyebutkan, untuk cabang karate tingkat SMKN diikuti puluhan siswa yang mewakili sekolah masing masing.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Siswi SMAN 1 Kota Bekasi Diterima pada 5 Kampus Top Dunia

"Kita akan terus membantu membina siswa yang juara, dengan harapan bisa berprestasi tingkat provinsi atau yg lebih tinggi," pungkas Wawan.

"Seleksi berupa nomor Kata saja," katanya.

Disebutkan, bagi juara pertama di masing masing tingkat dipastikan akan mewakili Sekolah dalam Hal ini SMKN 5 Kota Bekasi.

BACA JUGA:1.600 Polisi RW Bakal Disebar Untuk Jaga Keamanan di Bandung

Dia pun mengucapkan selama untuk Salwa dan Luqmanul Hakim. Dia meminta agar lebih giat dan semangat dalam berlatih.

Diketahui bahwa tournamen ajang Olimpiade Olahragawan Siswa Nasional (O2SN) se-Kota Bekasi juga hadir Sensei Iwan yg telah melatih Salwa dan Luqmanul hakim

BACA JUGA:Bank BSI Diduga Kebobolan, Data Nasabah Disebar Peretas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: