Lagi, Mahasiswa Demo Soal Baznas Kota Bekasi dengan Tutup Jalan A Yani

Lagi, Mahasiswa Demo Soal Baznas Kota Bekasi dengan Tutup Jalan A Yani

Mahasiswa kembali menggelar aksi terkait dugaan ditubuh Baznas. Kali ini aksi di Pemkot Bekasi menyampaikan tuntutan kepada Plt Wali Kota Bekasi Pada Rabu (17/5/2023)--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Anti Korupsi "MAKO" Menggelar kembali aksi di depan Gedung Pemerintahan Kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 1 Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu 17/05/2022 Siang ini. 

Aksi Demonstrasi Mahasiswa Anti Korupsi (MAKO) Aksi ini merupakan aksi Lanjutan didepan gedung  pemkot bekasi. Aksi Mahasiswa Anti Korupsi (MAKO) merupakan aksi lanjutan terkait dugaan Korupsi pada Badan Amil Zakat Kota Bekasi. Aksi yang di lakukan puluhan mahasiswa ini mempertanyakan proses birokrasi yang ditangani PLT. walikota bekasi. 

"Kami hari ini menanyakan bagaimana proses birokrasi yang sudah di lakukan oleh Plt Wali Kota Bekasi terkait dugaan kasus korupsi yang berada di tubuh Baznas,"kata Dicky Armanda, selaku jendral lapangan.

BACA JUGA:DPRD Jabar Sarankan Dana Hibah ke Program Produktif Sejalan RPJMD

Mereka menganggap laporan yang telah dilayangkan beberapa bulan lalu kepada Plt Wali Kota terkait dugaan kasus Tipikor ini yang diduga dilakukan ketua Baznas Kota Bekasi

Ahmad Sabili Korlap Aksi sudah hampir 4 bulan turun ke jalan menyampaikan kejanggalan yang oknum Baznas Kota Bekasi.

BACA JUGA:KPU Jabar : 2.134 Bacaleg Telah di Daftarkan 18 Parpol Untuk Kontestasi Pemilu 2024

"Mulai dari aksi di depan pemkot lalu kami membuat laporan terkait dugaan kasus tersebut tapi sampai hari ini belum ada kejelasan,"tegasnya. 

Para mahasiswa mengkhawatirkan Plt Wali Kota Bekasi ada ketakutan dalam mengambil sikap dalam dugaan kasus ini.

BACA JUGA:Korban Keracunan Purwakarta Total Jadi 114 Orang

"Atau bisa jadi PLT pun mengindahkan perlakuan buruk yang dilakukan ketua baznas kota bekasi" Wawan Bahri sambungnya. 

Beberapa tuntutan yang mereka sampaikan di antara nya : 

1. Mendesak PLT WaliKota Bekasi untuk segera  me resufle ketua Baznas Kota Bekasi karena diduga kuat melakukan tindakan pidana korupsi di Baznas Kota Bekasi.

2. Mendesak PLT WaliKota Bekasi untuk segera menyelesaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: