Baznas Kota Bekasi Akan Laksanakan Rotasi Tingkat Kepemimpinan?

Baznas Kota Bekasi Akan Laksanakan Rotasi Tingkat Kepemimpinan?

Tri Adhianto Wali Kota Bekasi --

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Evaluasi dan rotasi pengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi ditingkat kepemimpinan segera dilaksanakan. Bahkan pergantian Ketua Baznas Ismail santer beredar.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membenarkan bahwa akan ada evaluasi kepemimpinan di tubuh Baznas Kota Bekasi.

"Saya sudah mendapat laporan dari  Sekda Kota Bekasi akan ada rotasi. Tapi  berdasarkan hasil pleno hanya rotasi kepemimpinan atau hanya perubahan penempatan saja," Ucap Tri Adhianto seusai apel pagi, Senin (11/09/23).

BACA JUGA:Kondisi Sungai Cileungsi Makin Parah, Banyak Biota Air Mati

Menurut Mas Tri sapaan akrabnya, evaluasi kepemimpinan ini merupakan perintah dari Baznas Jawa Barat. Hal itu dilaksanakan untuk peningkatan kinerja Baznas Kota Bekasi di masa sisa jabatan periode 2021 - 2026. Namun demikian hal itu belum final.


"Sebelum ditetapkan menjadi pimpinan Baznas Kota Bekasi, saya tidak mau menyebut nama yang sudah beredar di pesan singkat WhatsApp," Tegas Mas Tri sapaan akrab Ketua DPC PDIP Kota Bekasi ini. 

BACA JUGA:Lagi, Mahasiswa Demo Soal Baznas Kota Bekasi dengan Tutup Jalan A Yani

Dia pun memastikan sebelum masa sisa jabatan  Wali Kota Bekasi berakhir pada tanggal 20 September nanti, Ketua Baznas baru hasil rotasi akan dilantik.
"Insyaallah, itu sudah saya pastikan iya," Ucapnya

Diketahui sebelumnya Beredar informasi bahwa akan ada pergantian ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Bekasi masa bhakti periode 2021 - 2026 dari Ismail Hasyim ke Nurul Akmal.

BACA JUGA:Aktivis Mahasiswa Kembali Geruduk Kantor BAZNAS, Suarakan 6 Tuntutan

Ketua Baznas Kota Bekasi Ismail di konfirmasi terpisah terkait posisi ketua ada pergantian diakuinya belum mendapat kepastian. Tapi terkait adanya rotasi ia membenarkan.

"Saya sebenarnya ga mau menjawab, biarkan saja dulu mengalir apa adanya. Tapi saya belum mendapat informasi terkait pergantian pimpinan,"paparnya dikonfirmasi KBE terpisah.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: