Mayat Pria Pencari Cacing Sutra yang Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan di Laut Kepulauan Seribu

Mayat Pria Pencari Cacing Sutra yang Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan di Laut Kepulauan Seribu

Pencari Cacing Sutra yang tenggelam di Kali Bekasi, ditemukan mengambang di laut Kepulauan Seribu, Kamis 18 Mei 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akhirnya korban tenggelam di Kali Bekasi, bernama Dirno (58) ditemukan di sekitar Pulau Damar, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh nelayan yang tengah mencari ikan. Dirno ditemukan sekitar 52 KM dari Kali Bekasi.

Korban ditemukan Kamis 18 Mei 2023 setelah dinyatakan hilang disekitar Hutan Bambu Margahayu, Bekasi Timur saat mencari cacing sutra sejak 12 Mei 2023.

BACA JUGA:Warga Tanjungpinang Terkesima Aksi The Jupiter di Langit Pulau Bintan

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan setelah proses pencarian,"ungkap Karsono kepada KBE Kamis malam 18 Mei 2023.

Sementara Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, bahwa jasad korban ditemukan sejak hari Senin (15/5) usai mendapat laporan dari nelayan.

BACA JUGA:Kereta Cepat JKT-BDG Segera Beroprasi, PT KCIC Diminta Tanggung Jawab Ratusan Rumah di Bandung Barat Rusak

"Mendapat informasi dari nelayan yang sedang mencari ikan, melihat sesosok mayat di sekitar Pulau Damar, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta," kata Rizky Dwianto, Kamis 18 Mei 2023.

Menurutnya, mayat yang belum diketahui identitasnya langsung dievakuasi oleh Kapal Patroli milik Satuan Polisi Air Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:Lego Jangkar MV Indian Partnership Diklaim Tak Rusak Ekosistem Laut Raja Ampat

Jasad korban dibawa oleh petugas ke darat, lalu selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami beserta pihak keluarga menuju kamar jenazah, melakukan pengecekan ciri fisik dan tanda pada tubuh korban. sudah dipastikan oleh pihak keluarga, itu adalah korban yang dicari," ungkapnya.

BACA JUGA:Inovasi Pemprov Jabar untuk Hadirkan Kemudahan di PPDB 2023

Rizky Dwianto menjelaskan, korban Dirno ditemukan pada radius kurang lebih 52 km dari kali bekasi lokasi pertama dilaporkan hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: