Mengejutkan, Ketua Partai Gelora Kota Bekasi Diganti

Mengejutkan, Ketua Partai Gelora Kota Bekasi Diganti

partai gelora--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan datang dari Partai Gelora, Ariyanto Hendrata dikabarkan tidak lagi menjabat sebagai ketua Partai Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Bekasi. Posisinya kini diambil alih oleh Muhammad Kurniawan.

Diketahui bahwa keduanya di depan publik terlihat kompak saat mendaftarkan Bakal Calon Anggota legislatif (Bacaleg) tingkat DPRD Kota Bekasi ke KPUD, pada Minggu (14/5/2023) lalu.

Muhammad Kurniawan beralasan, penggantian ini untuk lebih mengokohkan Partai Gelora di Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Masjid di Jabar Ada 59.243 unit, Uu: Masjid Penting Jadi Basis Pembangunan Aspek Lahir dan Batin

“Bang Ariyanto mengokohkan fondasi Partai Gelora di Kota Bekasi dan tugas saya adalah menjaga, meneruskan dan melakukan akselerasi untuk kemenangan Partai Gelora di Kota Bekasi,” jelas Kurniawan, Selasa (23/5/2023).

Pada halal bihalal tersebut, Kurniawan meminta pengurus Partai Gelora Kota Bekasi tetap tenang menghadapi pergantian kepemimpinan ini. 

BACA JUGA:KONI dan Unisma Bekasi Jalin Kerja Sama Pengembangan Prestasi Atlet

Menurutnya transisi dari Ariyanto ke dirinya tak akan berpengaruh pada soliditas kerja struktur partai dan kinerja para BCAD Partai Gelora di Kota Bekasi.

“Jika sumber daya finansial kita terbatas, pastikan daya tahan dan fisik kita kuat untuk terus bisa menyapa dan mendengar aspirasi dari masyarakat,” ujar Kurniawan di hadapan pengurus.

BACA JUGA:Kang Uu Perjuangankan 36 Ribu Honorer Jabar Jadi PPPK

Meski mengalami pergantian ketua di tengah jalan, Kurniawan juga masih yakin partainya bisa merebut sepuluh kursi DPRD di ajang pemilu yang tinggal hitungan bulan.

Pasca tergeser dari posisi ketua DPD, Ariyanto dikabarkan masih bersedia jadi pengurus partai, tetapi di Bapilu Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora. Kurniawan tak menjelaskan jabatan apa yang akan diberikan kepada Ariyanto di Bapilu DPN.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: