Ini 4 Rekomendasi Kuliner Pedas di Kota Bandung yang Viral di TikTok

 Ini 4 Rekomendasi Kuliner Pedas di Kota Bandung yang Viral di TikTok

Kuliner Bandung (Foto: Instagram @duniakulinerbdg)--

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID- Bandung memang salah satu kota di Indonesia yang terkenal sebagai surganya kuliner. Jika kamu menyukai makanan pedas, ada beberapa yang harus kamu coba saat berkunjung ke kota ini. Berikut rekomendasi kuliner pedas Bandung yang viral di TikTok dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Kuliner pedas memang punya penggemarnya sendiri. Berbagai olahan dengan cita rasa pedas memang selalu membuat ketagihan orang-orang yang memakannya.

Terdapat berbagai kuliner pedas dari Kota Kembang yang sedang ramai diperbincangkan dan viral di TikTok. Bukan hanya karena tampilannya yang menggugah, tetapi juga karena rasanya yang nikmat.

BACA JUGA:Bingung Tempat Kuliner Saat di Karawang, Ini Rekomendasi Tempat Ngangenin Selalu Ramai

TikTok memang menjadi salah satu media sosial yang memberikan tren tersendiri di masyarakat. Bahkan kuliner pedas di Bandung juga menjadi salah satu konten yang viral dan banyak dibuat oleh konten kreator.

Berikut 4 rekomendasi kuliner pedas Bandung yang viral di TikTok dan harus kamu coba saat berkunjung ke Kota Bandung.

Seblak Sultan

Sangat sayang kalau ke Bandung tapi melewatkan kuliner pedas yang satu ini. Seblak merupakan makanan khas Bandung yang satu ini sudah viral sejak beberap tahun yang lalu hingga banyak tersebar di daerah lain di Indonesia dengan cita rasa yang lebih bervariasi.

BACA JUGA:Mencicipi Kuliner Khas Pangandaran Melalui Festival Pindang Gunung

Namun, Seblak Sultan punya ciri khas tersendiri yang akan membuat kamu ketagihan. Pasalnya seblak ini sangat populer dangan rasa pedasnya dan menjadi salah satu kedai seblak yang paling enak di Bandung.

Ada beragam isian lengkap yang bisa kamu pilih nih, mulai dari kerupuku, bakso, ceker, tulang, cilok, batagor, kwetiaw, dan banyak lagi lainnya.

Adapun Seblak Sultan berlokasi di Jl. Sultan Agung No.11, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Untuk jam buka kedai ini dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

BACA JUGA:Cara Membuat Seblak Cobek Viral, Nikmat dan Gampang Banget!

Untuk satu porsi Seblak Sultan harganya berkisar Rp20.000-an saja. Cukup murah bukan untuk menjajal makanan pedas Bandung ini.

Mie Merapi

Buat yang suka dengan mie, tidak boleh ketinggalan mencoba lezat dan pedasnya Mie Merapi. Kuliner ini punya tekstur mie yang tebal dan kenyal. Selain itu, kuahnya juga terbuat dari berbagai rempah-rempah khusus.

Selain tersedia mie, kamu juga bisa menikmati menu lainnya seperti Ayam Penyet Merapi yang tidak kalah pedas dan punya rasa nikmat.

Jangan khawatir mahal, karena harga Mie Merapi tidak akan menguras isi dompetmu. Dengan harga yang cukup murah kamu bisa mencicipi sedapnya mie tersebut.

BACA JUGA:Resep Potato Cheese Ball , Kejunya Lumer Banget

Untuk kisaran harga 1 porsi Merapi yakni mulai Rp13.000 – Rp26.000. Untuk yang mau mampir ke tempat makan ini bisa dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Sementara itu untuk lokasinya ada di Jl. Dipati Ukur No.66-166, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung.

Ceker Setan

Ceker Setan merupakan kuliner viral lainnya dari Bandung. Dinamakan setan, karena ceker ini punya rasa yang super pedas hingga lidahmu bak terasa terbakar.

Tenang, buat yang kamu tidak ingin terlalu pedas masih bisa memilih level sendiri. Sehingga bisa disesuaikan dengan toleransi pedasmu.

Jika ingin menikmati pedas nikmatnya Ceker Setan, kamu bisa pergi ke Jl. Dipati Ukur No.96, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung. Adapun jam bukanya mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Untuk satu porsi Ceker setan memiliki kisaran harga mulai Rp16.000 sampai Rp18.000.

Kedai G28

Penggemar bakso wajib mengunjungi Kedai G28 ini yang bertempat di Jl. Merdeka No.42, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kedai ini menyajikan menu bakso yang pedas dan mengigit lidah. Kamu juga bisa menikmati varian lengkap dari bakso, ceker, tahu bakso, dan lainnya yang pastinya membuat kenyang dan puas.

Kamu akan ketagihan dengan cabai yang super melimpah dan segarnya rasa kuah dalam bakso yang disajikan dari kedai ini.

Ada juga menu lainnya yang bisa kamu coba seperti seblak, ayam geprek, hingga iga bakar. Duh, bikin ngiler banget kan?

Untuk satu porsi makanan di kedai ini memiliki harga yang berkisar dari Rp12.000 – Rp28.000. Kalau ingin berkunjung ke sini bisa dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: