Semarak Lebaran Bekasi 2023, Pj Bupati: Kedepan Mengajak Ekspatriat

Semarak Lebaran Bekasi 2023, Pj Bupati: Kedepan Mengajak Ekspatriat

Semarak perayaan Lebaran Bekasi 2023 digelar di wilayah Tambun Utara dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Sabtu (10/6/2023).--

“Karena perbedaan ini menjadi kekayaan, buka pertertangan. Apalagi tema Lebaran Bekasi ini kami ambil tema 'Damai Pemilu'. Persiapan untuk Pemilu yang aman tentram dan damai.” Dani menambahkan.

BACA JUGA:Menpan Berharap Jabar Jadi Contoh Reformasi Birokrasi Tematik

Sementara itu, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Iman Nugraha menuturkan, Pihaknya dari disbudpora mensupport penuh gagasan dari Pak Haji Damin dan FKP. 

“Alhamdulillah hari ini bisa kami laksanakan dengan sukses dan meriah. Tujuan dari Lebaran Bekasi ini adalah menuju Kabupaten Bekasi yang Damai di tahun 2024 akan semakin terwujud.” kata Iman.

BACA JUGA:Kukuhkan Pelatda Babak Kualifikasi PON XXI Tahun 2024, Jabar targetkan

Iman mengatakan tema Lebaran Bekasi 2023 kali ini mengangkat tema, Dengan Silaturahmi, Kita Ciptakan Kedamaian di Bekasi Menjelang Tahun Politik 2024.

“Artinya semua etnis, agama dan golongan dari berbagai suku yang ada di Kabupaten Bekasi itu berdampingan untuk menjaga suasana yang kondusif menjelang Pemilu.” imbuhnya.

BACA JUGA:Sepekan Ini Sudah 800 Ribu Ikan Disebar ke Sembulan Situ se-Kabupaten Purwakarta, Ini Misinya...

Ia berharap kedepan nya semoga festival atau gelaran Lebaran Bekasi ini lebih sering di tampilkan lagi, untuk memperkenalkan sisi budaya lokal Kabupaten Bekasi hingga ke kancah internasional.

“Kali ini persembahan kesenian dan budaya di acara Lebaran Bekasi tidak hanya lokal saja yang tampil tapi nasional juga hadir di sini, semoga kedepan nya budaya lokal Kabupaten Bekasi dikenal Internasional.” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: