Wartawati Laporkan Anggota Dewan Kota Bekasi ke BKD

Wartawati Laporkan Anggota Dewan Kota Bekasi ke BKD

gedung DPRD Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Surti Megawati salah satu wartawati media online di Kota Bekasi terus memperjuang maruwah profesinya sebagai jurnalis yang dianggapnya telah dilecehkan oleh Oknum anggota dewan setempat.

Setelah berbagai cara untuk memperjuangkan nasibnya yang diakuinya dilecehkan, kekinian dia secara resmi telah melaporkan anggota DPRD Kota Bekasi dr.Janet Aprilia Stanza ke Badan Kehoramtan (BK).

Ia mengakui tidak terima karena dirinya disebut wartawan abal-abal di sejumlah media sosial termasuk di WhatsApp oleh oknum anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.

BACA JUGA:Unik, Nama Calon Siswa Jalur Prioritas di SMKN 9 Bekasi Nomor Urut 10 LesapBACA JUGA:Unik, Nama Calon Siswa Jalur Prioritas di SMKN 9 Bekasi Nomor Urut 10 Lesap

"Saya mau melaporkan ibu Janet ke BKD DPRD Kota Bekasi mengingat beliau adalah anggota dewan yang seharusnya menjaga sikap pada masyarakat termasuk wartawan,"ucap Mega pada media di ruang Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Bekasi, pada Kamis (22/6/2023)

Menurutnya ada berkas yang harus dilengkapi sehingga tadi sempat diskusi dengan staf di BKD DPRD Kota Bekasi. Mega menegaskan, keseriusannya dalam memperjuangkan martabat  jurnalis

BACA JUGA:Marak Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan, Duta Hukum dan HAM Jabar : Sosialisasi UU TPKS Harus Digencarkan

"Karena dia (janet) kan tidak menyebut oknum wartawan ke saya sebagai wartawan abal-abal. Jadi tuduhan itu bisa ditujukan ke semua orang yang berprofesi sebagai wartawan,"tuturnya.

Mega menceritakan, dirinya bukan satu-satu nya media yang memberitakan kasus laporan dugaan pelecehan pada staf perempuan di klinik kecantikan milik dr Janet, yang dilakukan seorang pria teman dari dr Janet.

BACA JUGA:Viral Disebut Penghianat Bangsa, Kejari Kota Bekasi Beri Klarifikasi Begini!

"Saya membuat berita sebuah peristiwa pelaporan di Polres Metro Bekasi Kota terkait dugaan pelecehan sexual yang diadukan oleh seorang staf di klinik kecantikan milik dr Janet,"tegas dia. 

"Tapi cuma saya yang diserang oleh dia baik di media sosial maupun langsung japri ke WA saya. Kenapa begitu marah nya dia saya heran aja,"imbuhnya.

BACA JUGA:Pasti Jadi Perhatian Lawan Jenis, Begini Cara Mudah Mengencangkan Otot Bokong

Dirinya pun sudah melaporkan kasus nya tersebut ke Mabes Polri. Tapi oleh Mabes Polri di teruskan penanganannya ke Polres Metro Bekasi Kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: