Alamaak, Laga Persija vs Ratchaburi di Stadion PCB Diwarnai Mati Lampu, Begini Penjelasan Pemkot Bekasi

Alamaak, Laga Persija vs Ratchaburi di Stadion PCB Diwarnai Mati Lampu, Begini Penjelasan Pemkot Bekasi

Laga Persija vs Ratchaburi di Stadion PCB Diwarnai Mati Lampu, pada Minggu (25/6/2023)--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC di Stadion Patriot Chandra Baga (PCB) diwarnai insiden mati lampun. Kejadian itu membuat permainan dihentikan sementara.

Diektahui bahwa, Persija Jakarta menjamu Ratchaburi FC pada laga uji coba. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (25/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Namun kejadian memalukan terjadi di Stadion Kebanggan Kota Bekasi karena diwarnai mati lampu saat pertandingan persahabatan internasional Persija Jakarta melawan FC Ratchaburi dari Thailand berlangsung. 

BACA JUGA:Stadion Patriot Chandrabaga Resmi Jadi Venue AFF U-19 2022

Menurut salah satu penonton pendukung Persija Ragil (35) mengatakan kejadian mati lampu stadion kebanggaan Kota Bekasi ini terjadi saat babak pertama pada menit ke 15.

"Langsung mati lampu saat pertandingan berjalan, saya juga kaget dikira kenapa, langsung pada panik,"papar Ragil.

BACA JUGA:Empat Klub Liga 1 Home Base di Stadion Patriot Chandrabaga

Menurut salah satu penonton pendukung Persija itu kejadian mati lampu stadion kebanggaan Kota Bekasi Langsung disambut teriakan pendukung dan ramai ramai menghidupkan sinar handphone. 

"Langsung mati lampu saat pertandingan berjalan, saya juga kaget dikira kenapa, langsung pada panik," ucap Ragil.

BACA JUGA:Perbaikan Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Capai Rp 150 Juta

Beredar kabar ada dua orang yang diduga menjadi pelaku pencurian kabel hingga menyebabkan laga Persija Jakarta Vs Ratchaburi FC terhenti.

Dua terduga pelaku ditangkap oleh suporter Jakmania di pintu keluar gardu listrik Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA:Sempat Terhenti, Tok! Kancil Mas Resmi Juara Piala Soeratin U-15 Kabupaten Karawang

Menanggapi hal itu pihak Pemerintah Kota Bekasi melalui keterangan resminya menyampaikan permohonan maaf dengan menyebutkan pemakaman itu dikarenakan permasalahan teknis lampu stadion ditengah-tengah pertandingan.

Disebutkan kejadian itu terkonfirmasi oleh pihak pengelola Stadion Patriot Candrabahaga serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih penyebab dari matinya lampu stadion adalah masalah dari turunnya aliran listrik.

BACA JUGA:Bintang di Piala Soeratin Diseleksi Masuk Skuad Persika 1951

"Pihak PLN dan Tim sudah melakukan pengecekan dan menyelesaikan masalahnya agar lampu stadion dapat kembali menyala dan pertandingan dapat berlanjut seperti sediakala" ujar Zarkasih

"Kami Pemerintah Kota Bekasi meminta maaf atas ketidaknyamanannya atas kejadian tersebut, namun kami segera melakukan dan mengatasi kendala tersebut sehingga sekarang pertandingan dapat berjalan kembali" tambahnya.

BACA JUGA:Pekerja Pembangunan Outlet Mie Gacoan Jatiasih Tak Perhatikan K-3, Pengawas: Itu Tidak Penting!

Pertandingan pun dapat berjalan kembali setelah sempat terhenti, atas kendala tersebut Pemerintah Kota Bekasi serta stakeholder terkait terus mengawal dan menjaga dari segi keamanan dan lain-lain untuk dapat mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. ***


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: