BBWM Sabet Pernghargaan K3 Kemenaker

BBWM Sabet Pernghargaan K3 Kemenaker

BUMD: PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) kembali meraih 2 Penghargaan K3 Tahun 2023.-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) kembali meraih 2 Penghargaan K3 Tahun 2023. Penghargaan dari Kementrian Ketenagakerjaan RI berupa Penghargaan SMK3  dengan pencapaian 92.16% (Sertifikat Emas dan Bendera Emas) dan Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) atas pretasi dalam melaksanakan program K3 sehingga mencapai 898.317 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja terhitung  sejak 01 Januari 2020 sd 31 Desember  2022.

Atas pencapaian tersebut BBWM mengadakan acara syukuran pada hari Rabu, 21 Juni 2023 di Kantor Kilang LPG BBWM, yang dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan Karyawan.

Direktur Utama BBWM Prananto Sukodjatmoko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kinerja khususnya Divisi K3LH dan Divisi Kilang LPG sehingga tahun ini BBWM kembali mendapat penghargaan K3.

Komisaris BBWM Herman Hanapi juga berpesan kepada seluruh karyawan untuk terus bekerja dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja dan meningkatkan kinerjanya agar perusahaan terus berkembang dan memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bekasi.

Dalam melaksanakan kegiatan operasional perusahaan, BBWM memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kerja  dan lingkungan (K3L) sesuai dengan peraturan yang berlaku. (yud/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: