Gus Muhaimin Dapat Dukungan dari Milenial Kota Bekasi untuk Presiden 2024

Gus Muhaimin Dapat Dukungan dari Milenial Kota Bekasi untuk Presiden 2024

Dukungan dalam bentuk deklarasi dilakukan oleh Generasi Milenial Kota Bekasi pada hari Rabu, 28 Juni 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dukungan dalam bentuk deklarasi dilakukan oleh Generasi Milenial Kota Bekasi pada hari Rabu, 28 Juni 2023 berlokasi di Dawend Caffee, Bekasi Selatan, Kota Bekasi

ip bersama MilleniDeklarasi yang digagas oleh Rezal Wijaya sebagai Koordinator Milenial Kota Bekasi ini dirangkai dalam kegiatan diskusi yang bertema “Ngobrol Entrepreneurshal”.

Acara ini di pandu langsung oleh Putri Afriliani sebagai moderator yang juga alumni Turkey Summit Global 2021.

BACA JUGA:Pilih Partai PKB, Susno Duadji Mantap Menuju Senayan

Deklarasi dan diskusi ini semakin menarik karena dihadiri juga oleh penerima anugerah Putri Bumi Indonesia 2021 yaitu Eunike Suwandi. 

Sebagai Putri Bumi Indonesia, Eunike mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan dukungan juga kepada Gus Muhaimin.

BACA JUGA:Gus Muhaimin, Komunikasi Politik, dan Humor

"Sebagai Putri Bumi Indonesia 2021, saya menyambut baik diskusi ini, terlebih kami juga mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024 karena beliau salah satu tokoh yang konsentrasi terhadap isu-isu lingkungan dan pemeliharaan Bumi, khususnya Bumi Indonesia tercinta" ujar Eunike.

Dua perempuan berprestasi ini terlibat langsung dalam dukungan kepada Gus Muhaimin dari kalangan muda Kota Bekasi, karena mereka juga bagian dari warga Kota Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Koordinator kegiatan.

BACA JUGA:Joged Tiktok Milenial Karawang untuk Gus Muhaimin Presiden 2024

"Eunike Suwandi dan Putri Afriliani merupakan dua perempuan berprestasi secara Nasional yang berasal dari Kota Bekasi, mereka terpanggil untuk ikut serta dalam Deklarasi dukungan ini karena merasa perlu menyuarakan aspirasi Generasi Muda Kota Bekasi dalam dukungannya untuk momentum Pilpres 2024 nanti." kata pria yg biasa disapa Rezal.

Rezal juga menambahkan pandangannya tentang Gus Muhaimin sebagai sosok yang inspiratif dan memiliki perhatian lebih terhadap kamu muda.

BACA JUGA:Ratusan Sopir Angkot Karawang, Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

"Bapak Muhaimin Iskandar itu sosok pemimpin yang menginsipirasi kami kaum muda untuk meneladaninya, karena beliau punya perhatian lebih terhadap kami dengan ide dan gagasannya yg selalu menyuarakan kemajuan generasi muda bangsa." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: